Happy reading
.
Apa aku sudah pernah bilang jika Taehyung itu anak orang kaya?
Hmm sepertinya belum ya?
Biar ku ceritakan sedikit tentang pemuda abstrak itu. Jadi Kim Taehyung itu anak dari pasangan Kim Gong Yoo dan Kim Hye Kyo, orang tuanya asli warga Korea. Hanya saja tidak pernah menetap di negeri ginseng tersebut dan sudah lama menetap di California.
Akupun sedikit heran saat tiba-tiba saja Taehyung memutuskan pindah ke Korea seorang diri. Padahal dia sudah besar di luar negeri
Menurutku otaknya memang sedikit bermasalah
Oh iya Uncle Gong Yoo itu seorang pengusaha sukses yang meneruskan bisnis keluarganya secara turun temurun. Memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang tersebar di seantero dunia, hotel, pulau pribadi, restoran, serta memiliki perusahaan tambang emas dan batu bara terbesar. Perusahaan nya kalau tidak salah bernama Kimmy's corp.
Sedangkan ibunya seorang designer ternama bahkan bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Gucci. Makanya tidak aneh lagi melihat Taehyung setiap hari memakai pakaian bermerek Gucci, bahkan boxer nya pun bermerek Gucci.
Jadi dengan kata lain Taehyung anak konglomerat sejak ia masih berbentuk sperma.
Tapi jika kebanyakan chaebol pamer harta kekayaan, berbeda dengan Taehyung. Dia tidak pernah memamerkan harta orang tuanya. Bahkan ketika anak-anak orang kaya di sekolahku membawa mobil Audi atau Mercedes Taehyung hanya membawa motor matic Scoopy .
Bukannya aku memuji dia sih, tapi itu kenyataannya. Kalau kata Jungkook sih Taehyung itu gembel gak ada pantas-pantasnya jadi orang kaya.
Habis si gembel itu jika waktu istirahat selalu menghabiskan jatah makan Jungkook atau punyaku. Kalau ku suruh beli makan di kantin selalu beralasan makanannya tidak higienis. Padahal makananku pun dapat dari kantin.
Tolol memang
Masih ingat saat di bandara tadi? Ya sekarang aku sedang terbengong masih mencerna kejadian tadi. Perasaan beberapa jam yang lalu masih di Korea sekarang dirinya sudah memasuki gerbang bertuliskan 'Beverly Hills California'
Iya Beverly Hills tempat tinggal orang-orang kaya serta artis Hollywood di California'. Orang misqueen sepertiku can't relate
Jangan terlalu terkejut. Sudah ku katakan keluarga Taehyung itu kaya bukan main.
Ini bukan pertama kalinya sih aku kesini, saat libur setelah ujian sekolah dasar aku dan keluargaku berlibur kesini dan uncle menawarkan untuk tidur di rumahnya. Karena mereka bersahabat dari zigot. Itu cerita uncle Yoo.
Tapi rasanya mulutku masih saja menganga lebar saat mobil yang ditumpangi kami mendarat mulus di depan rumah mewah itu ~ahh bisa kubilang istana karena saking gedenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat & Dog
Fanfic//tamat tapi harus dikomen 😠// Lisa dan Taehyung itu seperti anjing dan kucing, tidak pernah ada kata damai saat mereka berpapasan. Mereka berdua bersaing dalam segala hal. Teman-temannya lelah melihat mereka selalu adu mulut setiap hari. Namun sia...