Happy Reading
.
Setelah melalui perdebatan yang hampir menumpahkan darah itu, akhirnya Taehyung Lisa dan Jimin sampai di Rodeo Drive. Tempat yang terkenal dengan pusatnya untuk para shopaholic, karena di sepanjang jalan berjejer toko-toko dengan branded ternama yang tentu saja tidak murah.
Taehyung sebenarnya tidak setuju, dia ingin ke Beverley Hills public library. Salah satu perpustakaan terbaik yang berada di kotanya. Bukan berniat untuk membaca sih, tapi daripada harus berjalan kaki dibawah terik matahari dengan orang-orang yang berlalu lalang. Taehyung lebih memilih membaca disana dengan ditemani secangkir latte.
Namun apa daya, seorang Jimin yang notabenenya anak gaul California yang selalu memperhatikan gayanya dari ujung kepala sampai ujung kaki tentu dengan semangat membara mengajak keduanya untuk pergi ke Rodeo Drive dengan dalih hanya menikmati angin segar sore hari.
Lisa sih setuju-setuju saja, apalagi setelah diiming-imingi akan di traktir belanja sepuasnya oleh Jimin. Tentu saja semangatnya ikut membara.
Rejeki tidak baik di tolak kan? 😏
"Lisa mana yang lebih bagus?" Lisa yang sibuk memilih pakaian sontak menoleh menatap Jimin yang memperlihatkan kedua Hoodie ditangannya meminta pendapat
"Kurasa semuanya bagus untukmu Jim" jawab Lisa mantap membuat senyuman Jimin merekah
"Ini baru Lisa ku" ucapnya puas seraya memberikan wink andalannya. Lisa tertawa pelan. Lalu keduanya kembali memilih pakaian
Taehyung mendengus, sejak kapan mereka jadi akrab? Seingatnya ini pertemuan pertama mereka, bahkan keduanya baru berkenalan dijalan tadi.
"Lisa sepertinya ini cocok untukmu" Jimin datang kembali dengan pakaian yang ia tenteng, dress hitam dengan model Sabrina berpotongan rendah yang akan memamerkan belahan payudara si pemakainya, potongannya pun diatas lutut jika di pakai sebagian pahanya pasti akan terlihat.
Sejujurnya itu terlalu vulgar
"Indah sekali Jim, kau memang yang terbaik" ucap Lisa memberikan kedua jempolnya.
"Cobalah, aku ingin melihatnya" Lisa menatap sejenak dress itu tersenyum ragu sebelum ia mengambilnya
"Cihh, dia mana bisa memakai dress. Tidak cocok sama sekali" sela Taehyung tiba-tiba. Lisa menatapnya tidak suka.
Dia menghinaku ya?
"C'mon bung, tubuh seseksi Lisa tidak boleh di sia-siakan dengan memakai pakaian seperti ini" tunjuk Jimin melihat Lisa yang hanya memakai kaos putih dengan celana jeans panjang dan sneaker putih. Lisa pun ikut melihat tubuhnya sendiri.
Memang apa yang salah?
"Dia harus memamerkan lekuk tubuh indahnya" lanjutnya penuh keyakinan.
"Dia bukan jalang" desis Taehyung tajam. Bola mata Lisa membulat sempurna mendengarnya, tidak menyangka jika kata-kata itu keluar dari mulut Taehyung
"Taehyung apa yang kau bicarakan?" Tanya Lisa sinis, dia agak sedikit tersinggung.
"Apa? Kau ingin memakainya?!" Balas Taehyung tak kalah sinis
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat & Dog
Fanfiction//tamat tapi harus dikomen 😠// Lisa dan Taehyung itu seperti anjing dan kucing, tidak pernah ada kata damai saat mereka berpapasan. Mereka berdua bersaing dalam segala hal. Teman-temannya lelah melihat mereka selalu adu mulut setiap hari. Namun sia...