16 : Taehyung mah sabar

6K 714 164
                                    

Happy Reading


.


Sumpah Taehyung ingin mencekik bocah setan bernama Park Jihoon yang sekarang tengah rebahan di paha Lisa seraya menonton film Marvel.

Bagaimana tidak kesal? Semenjak datang, bocah itu terus menempel seperti parasit pada Lisa, tidak membiarkan seinci pun Taehyung untuk mendekat pada gadis itu. Tatapan matanya seolah hendak mencabik jika melihat keberadaan dirinya berkeliaran di sekitar mereka berdua.

Rasanya Taehyung ingin mengirim anak itu ke Madagaskar lewat JNE agar dimakan singa disana

Ohiya Berbicara soal Jihoon, dia adalah anak dari Park Chanyeol yang tak lain kakak Jimin.   Sejak lahir Jihoon tinggal di California sebelum Chanyeol memutuskan pindah ke Korea, lebih tepatnya di Busan. Park Chanyeol ini seorang dokter muda dan saat di kampus dulu ia pernah menjadi asisten dosennya ayah Lisa. Makannya mereka sangat dekat, apalagi mengingat Mario pun bersahabat dengan ayah Taehyung yang notabenenya bersaudara dengan Chanyeol.

Saat di California pun Taehyung dan Jimin yang menjaga Jihoon. Karena bocah itu selalu mengekorinya kemanapun. Jimin dan Taehyung tidak masalah sih, justru mereka senang-senang saja merasa seperti punya adik kecil menggemaskan yang harus mereka jaga. Jihoon pun tak sungkan-sungkan menunjukkan sifat manjanya, apalagi kepada Taehyung yang punya penyakit lemah terhadap anak kecil menggemaskan.

Intinya Jihoon dan Taehyung pernah sedekat nadi sebelum kedatangan Lisa yang memporak-porandakan hubungan mereka menjadi hancur lembur.

"Noona ayo kencan"

Ucapan Jihoon yang tiba-tiba sukses membuat Taehyung langsung menoleh cepat dengan mulut menganga

Lisa tertawa , mengusap rambut Jihoon dengan lembut "memangnya Jihoonie ingin mengajak Noona kemana?"

Bocah itu tampak berfikir, jarinya di ketuk-ketuk diatas dagunya.
"Bagaimana kalau ke mall? Nanti kita beli ice cream lalu setelah itu bermain di mandi bola? Pasti seru sekali" ucap Jihoon bersemangat

Taehyung tertawa terbahak-bahak, "bocah! kau pikir Lisa anak TK diajak main kesana?"

Jihoon melirik sinis "kenapa hyungie ikut campur? Inikan masalah jihoonie dengan Noona"

"Lagaknya, pipis saja belum benar sok-sokan mengajak kencan"

"JIHOONIE SUDAH BESAR!" serunya marah seraya berdiri siap bertempur sebelum Lisa menariknya

"Hey sudah, Taehyung jangan di dengar. Dia memang sinting" ucap Lisa menenangkan, Taehyung merengut tidak suka

"Hahahha hyungie sinting" Jihoon tertawa terbahak-bahak, lalu menatap Lisa penuh tanya "sinting apa ya Noona?"

Astaga!

Lisa lupa kalau Jihoon tidak mengerti bahasa kasar.

"Ah tidak lupakan" katanya "Jihoonie maunya kemana memang?" Tanya Lisa mengalihkan pembicaraan

"Ke mall? Beli ice cream? Ya?" Tatapannya memohon, sulit sekali Lisa menolak. Dia terlalu lemah dengan buntelan uwu seperti Jihoon.

Cat & DogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang