Happy Reading
.
Weekend memang hari yang paling ditunggu oleh semua orang, baik itu pelajar, pegawai atau pengangguran sekalipun.
Karena weekend adalah waktunya mereka mengistirahatkan diri dari semua aktivitas yang telah dilakukan. Kebanyakan orang-orang memilih melepas rindu dengan kasurnya seharian, bersantai menikmati waktu malas mereka dengan damai sebelum keesokan harinya di gempur kembali oleh tugas-tugas yang menyesakan dada.
Namun rasanya bagi Sae Rom tidak ada kata damai setiap akhir pekan, selalu saja ada keributan yang terjadi, membuat ibu satu anak itu pusing bukan kepalang.
Siapa lagi pelakunya jika bukan Lisa dan Taehyung?
Dua sejoli itu rasa-rasanya tidak pernah kehabisan bahan adu mulut untuk di perdebatkan. Sae Rom sih baik-baik saja jika mereka memperdebatkan hal yang berbobot, tapi kedua orang itu membuang tenaga sia-sia hanya untuk meributkan hal tak berguna.
"Bubur harusnya diaduk agar rasanya tercampur, itu akan membuat cita rasa makanan lebih enak lagi" ujar Taehyung, tatapannya sengit melihat mangkuk buburnya tengah di genggam Lisa.
"Jangan bodoh! Kamu tidak menghargai karya aesthetic penjualnya. Ahjusi itu sudah bersusah payah menata semuanya dengan indah namun orang-orang sejenis mu seenak jidat menghancurkannya" balas Lisa bengis
Taehyung berdecak
"Ckk.. ini makanan. Sudah hukum alam harus diaduk. Memangnya kau mau makan ramen dengan bumbu terpisah?"
"Itu beda! Orang seperti mu tidak akan mengerti art seperti ini. Kamu tahunya hanya makan!"
Memutar bola matanya malas, Taehyung membalas "ya ya ya terserah! Aku hanya ingin makan bubur bukan melihat galeri seni. Jadi cepat kembalikan buburku!"
Dengan gesit Lisa menjauhkan mangkuk buburnya dari jangkauan Taehyung kala pemuda itu hendak merebutnya.
"Enak saja! Ini milikku" bentaknya
"heh bodoh. Aku yang membeli bubur itu, kau tadi menolak saat kutawari" menatap Lisa sengit "lagipula kau sudah makan tadi, apa masih kurang??!!"
Lisa melengos tidak peduli, berkata acuh "kapan tuh aku menolak"
Taehyung menggeram kesal. Tadi Taehyung bangun kesiangan jadi dia ditinggalkan sarapan oleh Lisa. Karena perutnya keroncongan minta diisi Taehyung memutuskan untuk membeli bubur yang kebetulan lewat di depan rumah. Lisa sudah ditawari, namun menolak. Katanya sedang diet.
Cih diet untuk apa? Badan sudah kurus kering seperti itu sok-sokan diet. Apa dia berniat jadi manusia lidi? Pikirnya.
Setelah membelinya Taehyung kembali masuk kerumah, namun saat hendak menyantapnya tiba-tiba saja si bangsat Lisa merebutnya. Menjerit marah melihat Taehyung hendak mengaduk buburnya. Dan ya akhirnya mereka berdua bertengkar sekaligus bubur yang di klaim hak milik oleh gadis sialan itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat & Dog
Fanfiction//tamat tapi harus dikomen 😠// Lisa dan Taehyung itu seperti anjing dan kucing, tidak pernah ada kata damai saat mereka berpapasan. Mereka berdua bersaing dalam segala hal. Teman-temannya lelah melihat mereka selalu adu mulut setiap hari. Namun sia...