/Chapter 4/

68 4 3
                                    

"Akhirnya lega juga"

Inayra yang telah keluar dari toilet langsung menuju ke kelas nya kembali.

Ketika Inayra melangkahkan kaki nya tiba-tiba saja ada yang memanggil nya.

"Ka Inayra..."

Inayra yang merasa terpanggil menoleh ke arah panggilan itu.

"Iya, ada apa ya?"tanya Inayra kepada Gadis adik kelas Inayra yang sekarang berada di hadapan nya.

"Kaka ditunggu Bu Tuti di ruang guru kak"jawab Gadis

"Bu Tuti? Ngapain?"

"Gatau kak, saya cuman disuruh manggil Kaka dan suruh Kaka ketemu Bu Tuti"

"Oke makasih ya"

Gadis hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan Inayra.

Setelah itu Inayra langsung menuju ruang guru untuk bertemu dengan guru Fisika nya itu.

Inayra pun menemui guru nya itu sedang mencatat sebuah hal di meja nya.

"Bu Tuti nyari Inayra?" Tanya Inayra dengan hati-hati.

"Eh , Inayra . Akhirnya kamu datang"

Inayra hanya tersenyum merespon perkataan guru nya.

"Jadi gini, ibu lihat kemarin nilai-nilai kamu di pelajaran Fisika sangat mengagumkan selama 2 tahun kamu belajar disini. Ibu ingin kamu ikut seleksi lomba fisika yang akan diadakan besok dan jika kamu berhasil kamu akan mewakili sekolah untuk bersaing dengan ratusan SMA di Indonesia."

"Kamu mau?"

Inayra cukup terkejut dengan penuturan guru nya karena jujur saja Inayra pikir ini pertama kalinya ia terlibat dengan hal-hal seperti ini.

"Harus besok ya Bu?"

"Iya , ibu harap kamu datang tepat waktu" ucap Bu Tuti , lalu ia melanjutkannya aktivitas nya untuk mendata Peserta seleksi yang sempat tertunda.

Inayra pun pergi keluar ruangan untuk menuju kelas.

.

"Napa Lo Ra? Kusut amat dah muka lo, ga kesambet setan toilet kan?"ujar Elisa yang melihat sahabatnya datang dengan wajah yang terlihat berfikir.

"Sa!,masa gue disuruh ikutan seleksi lomba fisika sama Bu Tuti...."

Inayra mengucapkan hal yang dia pikirkan sedari tadi lalu mendudukkan dirinya di bangku miliknya.

"Lah ya bagus dong! Gue dukung Lo !"ucap Elisa antusias.

"Tapi hari nya mendadak banget. Besok seleksi nya sedangkan gue belum ada persiapan apa-apa.?!"

"Yaudah gini deh gini pulang sekolah kita ke toko buku beli buku buat Lo belajar, gimana?"

"Yaudah deh,"pasrah Inayra.

.

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Samudra,Benua dan Resa sedang menuju ke parkiran.

"Sam, besok ada seleksi lomba Fisika tumben Lo ga ikut"saut Resa

"Lah kan dia udah kelas 12 bebas lah sama masalah gituan ye kan bang?"

"Hmm."

"Oya jangan lupa Lo pada, kumpul di tempat biasa Danu sama Guntur juga ikut."ujar Resa sebelum melenggang pergi dengan motor miliknya.

Setelah itu Samudra dan Benua pun juga pergi dari parkir untuk pulang ke rumah.

.

Inayra dan Elisa pun sampai di toko buku dekat rumah Inayra.

Rotate✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang