**
Ini adalah tahun ke 5 aku berpisah dari sahabat sekaligus orang yang paling aku cintai .
5 tahun lalu Aku memutuskan pergi darinya ,, dengan segala luka , pedih dan trauma yang ku alami ..
Sungguh berat selama ini aku menjalaninya ..
Tapi ini sudah pilihanku ,,
ketika rasa putus asa menghinggapi diriku ,, mengoyak pertahanan ku ,,
karena di sebabkan kenyataan pahit yang harus ku alami dengan nya ..Banyak orang yang mendukung hubunganku .. tapi tak sedikit pula yang menginginkan hubunganku dengan nya berakhir dan berpisah meski status ku yang hanya menjadi sahabat nya ..
Lalu bagaimana jika aku sudah menjadi kekasihnya ..?
Entahlah aku tak bisa membayangkan nya ..Saat itu ,,
meski kami sudah saling mengucap kata cinta .. nyatanya detik itu juga kemalangan dan kepahitan menghampiri dan menimpa kami .Masa muda yang seharusnya aku nikmati dan lalui dengan segala keindahan dan kebahagiaan ..
Tapi kenyataannya aku harus menjalani nya dengan penuh kesedihan dan luka ..Berbagai kejadian menyakitkan mengahampiri kami , bahkan sebelum kata cinta yang saling berkaitan berhasil terucap dari bibir kami , dan kami nikmati dengan perasaan bahagia .
Tapi Masalah dan rasa sakit terus membayangi kami , datang tanpa henti dan terus hadir silih berganti .
Sehingga rasa putus asa datang mempengaruhiku ..
Inilah aku yang lemah ,, inilah aku yang putus asa dan tak Berguna , karena dengan adanya kepahitan ini , nyatanya aku tak dapat menanggungnya , sehingga keputusan akhir yang ku ambil adalah tak lain dengan meninggalkannya .
Sebenarnya ini adalah keputusan tersulit untukku ,, dan memang karena sifat egois ku ini ,, aku memutuskan mengalah sebelum berperang .. mundur sebelum cinta kami berlayar menuju dermaga kebahagiaan ..
Aku pergi darinya , menjauhinya dan meninggalkannya ..
Aku tahu ini juga sulit untuknya ,, tapi sungguh menurutku keputusan yang ku ambil ini merupakan keputusan yang terbaik untuk ku , untuk semua orang yang paling aku sayangi , dan terutama untuk dirinya .
Dirinya yang terlalu baik jika berdampingan denganku .. dirinya yang terlalu sempurna untuk bersamaku sehingga tak mungkin ku raih .. dirinya yang terlalu tak pantas untuk ku pertahankan tetap di sampingku ..
Karena terlalu tinggi posisinya jika di bandingkan dengan ku ini , yang begitu rendah jika dengan segala keluarbiasaan diri yang ia punya .
Aku ..
Aku lah yang tak pantas untuknya ..
Akulah yang tak sempurna untuk bersamanya ..
Akulah yang tak baik untuk berdampingan dengannya.. .Berbagai luka , sakit dan rasa sedih terus mengiringi kebersamaan kami ..
Aku pergi .. aku mengalah ,, aku mengundurkan diri dari lingkup kehidupannya ..
Kebersamaan kami , ternyata bukanlah sebuah pilihan yang terbaik .
Aku penyebab luka kami ..
Aku yang jadi pangkal masalah kami..
Dan akulah yang menjadikan semua orang mengalami kesulitan ..Maka dari itu , aku melangkah mundur dari kehidupan sahabat2 ku dan kekasih yang merangkap juga sebagai sahabatku ,,
" jungkook " .Berbagai cerita telah ku dengar , mengenai nya yang terpuruk karena kepergianku ..
Tapi jika kalian ingin tahu ..
Aku pun sama terpuruknya dengannya .. bahkan mungkin lebih mendalam dari yang di rasakannya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
FanfictionSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...