ROSEKOOK 💕
***
Di suasana pagi yang begitu cerah terlihat Rose dan Jungkook sedang berdebat di kamar Rose .
"Kenapa aku tidak boleh bekerja .. ?" Seru Rose kesal bertanya pada Jungkook
"Kau besok akan ke Seoul ,
nanti kau kelelahan ..
Aku tak mau kau sakit lagi Rossiie ..!" Jawab Jungkook memberi pengertian .."Tapi aku sudah tidak apa-apa ..!
Percayalah ..
Aku tidak akan sakit lagi .. aku sudah sangat sehat ...!" Ungkap Rose meyakinkan"An-dwe-yeo ..!!
Kau tetaplah di rumah ..!
Nanti siang aku pulang untuk makan siang .. !
Nde ..?
Aku tahu kau bosan ..!
Tap Ini semua demi kebaikanmu mengertilah ..!" Ucap Jungkook tak mau di bantah" Kau sangat menjengkelkan ..!" Ucapnya sambil menghentak-hentakkan kakinya seraya menjauhi Jungkook .
Jungkook menghampirinya ..
Ia memeluknya dari belakang ..
"Aku hanya ingin menjagamu ,,
Aku takut kau sakit lagi ,, kumohon mengertilah ..!" Ujarnya lembutRose berbalik ..
"Tapi aku benar-benar sudah baik-baik saja ..!" Ucap Rose dengan suara yang ikut melembut ..
"Tapi aku sangat khawatir ..!" Ujar Jungkook langsung memeluk Rose .
"Hhh .. !!
Arraseo ..!!
Aku tidak akan kemana-mana ..!" Jawabnya pasrah , sambil melingkarkan kedua tangannya ke tubuh Jungkook.Jungkook tersenyum ..
Ia menjauhkan tubuhnya tapi tangannya masih melingkar manja di pinggang Rose .Ia menyentil lembut hidung Rose dengan telunjuknya .
"Gadis pintar ...!
Aku semakin mencintaimu ..!" Ujarnya seraya mencondongkan wajahnya ke wajah Rose ..Ia lalu Mengecup bibir Rose dengan singkat ..
"Aku pergi yaa ..!
Hari ini aku akan sangat sibuk ..!
Ada rapat penting dengan semua pemegang saham ..!" Ujarnya"Hmmm .. !
Jangan terlalu lelah bekerja .. !
Dan jangan lupa Kau sudah janji akan makan siang disini ..!" Ucap Rose memeperingatkan"Tentu saja ... aku tidak akan ingkar janji ..!
Tapi,, Dengan syarat kau tak mengingkari janji mu juga . .!" Ujar Jungkook"Apa itu ..?" Tanya Rose mengerutkan keningnya
"Jangan keluar rumah ..!" Ucap Jungkook
"Ooh ..!!
Iya ,, aku tidak akan kemana-mana ..!" Ucap Rose mengangguk dan tersenyum .."Ya sudah aku berangkat yaa ..!" Pamit Jungkook
Rose mengangguk dan segera mendapatkan kecupan hangat di keningnya dari Jungkook .
Jungkook pun langsung pergi ke kantor ..
Rose mempoutkan bibirnya kesal .
2 hari hanya berdiam diri di rumah sungguh membuatnya sangat bosan ..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
Fiksi PenggemarSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...