ROSÉKOOK 💕***
Di rumah keluarga Jeon di Seoul ..
Terlihat Jungkook sedang berdiri di depan jendela kamarnya ...
Jendela itu mengarah langsung ke arah rumah Rose yang ada di depan rumahnya .Ia terus memerhatikan kamar yang sudah 2 hari ini terlihat jendelanya tak pernah di buka oleh pemiliknya itu ..
Jungkook sebenarnya sangat cemas akan keadaan Rose ..
Namun semuanya sirna ketika ia melihat Rose sedang duduk di ayunan Yang ada di depan rumahnya itu ..Wajah murungnya masih terlihat jelas oleh matanya ..
Ia tahu Rose masih belum bisa menyirnakan kesedihannya itu ..
Begitupun dengan Jungkook ..
Ia pun sebenarnya masih sangat sulit untuk membuat hatinya bisa melupakan Rose .
Begitu sulit , bahkan rasanya sangat sulit untuk bernafas sekalipun ..
.Tiba-tiba di tengah segala lamunannya yang terus melihat Rose , ia di kagetkan dengan kedatangan Jihoon di sampingnya ..
"Hyung ..!!" Sapanya
"Hmmm ..!!" Jawabnya hanya dengan gumaman ..
Ia masih enggan berpindah dari tempat yang amat strategis untuk bisa terus memandangi Rose dari dalam kamarnya , tanpa takut ketahuan oleh Rose ..
"Kenapa kau meminta putus ...?
Aku tahu kau begitu mencintai Nuna ..!
Lalu kenapa kau melakukannya ..?
Apa kau tak lihat bagaimana wajah Nuna sekarang ..?
Aku benar-benar sedih melihatnya bersedih seperti itu ..!" Ujarnya"Ini untuk kebaikannya ...!" Jawab Jungkook singkat , masih tetap di posisinya .
"Hhh ..!!
Kebaikan dari mana ...?
Lihatlah kesedihan di wajahnya itu ...
Dan lihat juga bagaimana keadaanmu saat ini ..?
Hyung ..!
Jika Memang keputusanmu itu untuk kebaikannya .. Tapi kenapa kondisi kalian tidak baik-baik saja ..??
Jika memang itu benar ,, seharunya kalian bahagia karena kalian tahu ini untuk kebaikan kalian berdua ..
Di sebut untuk kebaikan , jika itu bisa mendatangkan kebahagiaan ..
Jika mendatangkan kesedihan maka itu bukanlah sebuah keputusan yang di tujukan untuk kebaikan .. !" Ungkapnya panjang lebar .." Ck ..
Yaak ,, kau anak kecil tahu apa ..?
Sudah diam ..!
Di jelaskan pun kau tak akan pernah mengerti ..!" Ujar Jungkook tajam"Aku sudah besar Hyung..!!
Aku adalah siswa senior sekarang ...!
Jangan merendahkan ku ...!
Urusi saja wajah kusut mu itu ...!
Dasar orang dewasa bodoh ...
Kenapa harus berpisah jika bersama akan lebih berbahagia ...!" Ujarnya asalJungkook tak merespon ia hanya diam dan tak memperdulikan adiknya yang sedang mengoceh itu .
"Kenapa kau minta putus , jika Akhirnya kau pun tersiksa seperti ini ... ?
Aku sungguh tak mengerti pada fikiran orang yang katanya sudah dewasa itu ..!
Untuk apa bersusah-susah ..
Nikmati saja ... Jalani saja ...
Lalu bahagia ... Sangat mudah ...!
Kenapa harus repot-repot memilih jalan yang sulit ...
Bukankah seharusnya hidup ini harus kita nikmati sebaik-baiknya ..?
Ingat Hyung hidup ini hanya sekali ..!
Tak akan ada kesempatan lain ...!
Jika sekarang hubungan mu berakhir dengan Nuna ..!
Maka bisa saja itu memang benar-benar berakhir bagi kalian untuk selamanya ...!
Apa kau bisa menerimanya ...??
Apa kau bisa menghadapinya ..?? " Ujarnya lagi melanjutkan ucapannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
FanficSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...