💕ROSEKOOK
***
Di sebuah ruangan..
Terdapat seorang gadis yang tengah duduk sambil menunduk takut, di hadapan seorang laki-laki yang duduk dengan gagah penuh kuasa dan jangan lupakan sorot mata tajam penuh emosi yang tertahan darinya ..Sejak 15 menit yang lalu di ruangan bernuansa putih dengan furniture berbahan dasar kayu itu tidak terdengar suara apapun..
Hening..
Hanya detak jarum jam dan suara hembusan nafas 2 orang wanita dan pria yang terdengar..
Tak ada yang berniat membuka suara sedikit pun..
Rose tetap menunduk tak berani menatap Jungkook,, yang kini tengah duduk di depannya dengan ekspresi yang sangat luar biasa "menyeramkan" ..
" sudah..!!
lebih baik kalian makan dulu.. !!
Nanti makanannya dingin.. !!
Jika begitu,, tidak akan enak dimakan.. !" saran Bibi Min yang tengah berada di sana juga ,,
Ia sejak tadi hanya diam dan terus memperhatikan kedua anak manusia yang menampilkan ekspresi yang berbeda .Rose mengangguk menyetujui ucapan bibi Min..
Sambil menatap Jungkook penuh harap..Ia saat ini benar-benar sudah sangat lapar,, apalagi di hadapan nya kini sudah tersaji berbagai makanan kesukaannya,,
sungguh membuat nya merasa frustasi karena bau harum khas dari setiap makanan yang siap di santapnya,, sejak tadi sudah menggelitik indera penciumannya yang menyambungkan nya pada sarap lapar yang kini sudah menguasainya.
"YaiisshSsss.. !" desis kesal Jungkook pada Rose
" aku lapar kookie.. !!
Apa kau setega itu padaku .. ?" ucap Rose sambil menunduk"Kookie.. ??
Hhaaha.. !
Kau sangat menggelikan.. !!" seru nya dengan nada penuh cibiran.Rose menatap Jungkook dengan mata tajam nya.
" kenapa.. ?
Apa Kau tak suka.. ???" seru nya kesal tak mau kalah." Hah.. Kau berani menatapku...??
Aish jinjja. .. !" ucap Jungkook lagi dengan nada yang masih penuh
kekesalan.Ia lalu mengambil sendok yang ada di sampingnya
Lalu melayangkannya ke arah Rose.Tukk.
Jungkook menggetok kepala Rose
" Yaaaaak.. !" seru Rose tak terima sambil mengusap kepalanya yang di getok oleh Jungkook
" Turunkan pandangan mu.. !!" perintah Jungkook
Tapi bukan Rose namanya jika ia langsung menuruti keinginan Jungkook..
" Kau berani melawanku.. !!" seru nya lagi
"Aissh. !!" desis Rose yang pada akhirnya menuruti keinginan Jungkook. Ia kembali menunduk..
Jungkook segera mengambil sumpitnya..
Lalu satu persatu makanan yang ada di hadapannya ia lahap sambil menatap Rose dengan seringaian iblisnya.
Rose hanya bisa menatapnya dengan terus menerus menelan ludahnya ,, karena ia benar-benar sudah sangat lapar,,
Makanan sudah ada di depannya,,
Tapi yang membuatnya tersisksa,,
ia tak bisa memakannya sedikitpun, karena ada iblis di depannya saat ini yang terus menggodanya menampilkan ekspresi yang begitu menikmati makanan di hadapan keduanya itu . .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
FanficSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...