💞ROSEKOOK
***
Waktu sudah menunjukkan Pukul 5 sore .
Terlihat Rose baru kembali ke kantor,, setelah tadi pagi ia di panggil untuk segera ke pabrik JJ Group..
Sangat Terlihat raut kelelahan di wajahnya yang mengiringi langkah lemahnya memasuki ruangan kerjanya..
Ia bahkan berjalan dengan sedikit membungkuk karena begitu tak berdayanya tubuhnya saat ini..
Ia langsung ambruk di kursinya..
Wajahnya ia letakkan di atas meja..
Matanya langsung terpejam menikmati betapa lelah dan begitu sakitnya sekujur tubuhnya .Ia bahkan tak menyadari Jungkook baru saja keluar dari ruangannya.
Jungkook mengetuk meja Rose..
Rose tak bergeming..
Meski panggilan dan ketukkan terus Jungkook lakukan untuk membangunkannya,, ternyata ia langsung terlelap ketika ia sampai di sana." sekertaris Park ..! " panggil Jungkook untuk kesekian kalinya..
" Hmm.. !!" jawabnya tanpa merubah posisinya
" sekertaris Park ,, !!" panggilnya lagi
"Hmm.. !!
Mingyu-ah.. !!
Bisakah kau biarkan aku sebentar ,, !!
Aku sangat lelah ,, !
Aku baru pulang dari pabrik.. !
Aku ingin tidur sebentar.. !" ujarnya dengan suara serak dan masih setengah tertidur" kalau kau mau tidur,, !
Sebaiknya kau pulang ke rumah.. !" ujar JungkookSeketika Rose membuka matanya dan melotot kaget dengan masih dalam posisinya tadi ,,
ia lalu segera bangun dan melihat Jungkook , yang ternyata sudah ada di depannya saat ini .." omma- ya.. !" serunya seraya menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Ia langsung berdiri dan membungkuk hormat.
" sa sajangnim.. !
Ma maaf.. !!
Saya kira an anda.. Sekertaris Kim.. !" ujarnya terbata karena masih berusaha menetralkan kekagetannya." Tak apa ... !
Kalau kau lelah kau bisa pulang sekarang .. !" ujar Jungkook"Ti tidak ... !
Sajangnim ..!!
Maaf.. !!
maafkan saya sajangnim..!!
Aku tidak bermaksud bermalas-malasan ,,
hanya saja .. . !" ungkap Rose yang segera di potong oleh Jungkook"Gwenchana..!
Aku mengerti dan memaklumi,, !!
kau pasti sangat lelah.. !
Maka dari itu kau boleh pulang. !" ujar Jungkook lagi" Tapi,, ini baru pukul 5 sore,, ,!
1 jam lagi jam kerja baru berakhir.. !
Jadi tidak perlu ,, !!"
ujar Rose" Gwenchana...!!
Kau boleh pulang duluan. .!!
semua orang akan menghadiri makan malam perusahaan ... !!
Dari yang aku dengar ,,
kau tidak akan pernah menghadiri acara perusahaan apapun ... !!
Maka dari itu sebaiknya kau pulang ... !!
Kau sudah bekerja keras hari ini ,, !!
Terimakasih.. !!" ujar Jungkook tulus..Ini adalah ucapan Jungkook terpanjang sejak mereka kembali bertemu..
"Bu bukan seperti itu.. !
Aku hanya .. !" ujarnya sambil menunduk menjeda ucapannyaTapi detik berikutnya Rose melotot sambil menatap Jungkook seperti teringat sesuatu.
" aah mbatta.. !
Bagaimana rapatnya... ?
Apakah lancar...?
Apa kau tidak gugup,,. ?
Kau menyampaikan semuanya dengan benarkan..?
Apa.. ?
Apa.. ?
Apa semua pemegang saham menerima mu...?
Apa... ?
Apa kau berhasil...? " tanya Rose bertubi-tubi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
FanficSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...