▶22 . Pria Pencemburu

2.5K 218 9
                                    

💖ROSEKOOK 💕




***

Di sebuah kamar berwarna biru muda terdapat sejoli yang tengah bersantai dan bercengkrama penuh keakraban yang sudah kembali terjalin .

Terlihat Rose yang tengah berbaring dengan kepala berada di pangkuan kaki Jungkook ,,
Dan Jungkook sedang duduk berselonjor kaki di tempat tidur milik Rose sambil membaca buku yang tadi sempat di hentikannya karena rasa kantuk yang menyerangnya .

Rose tengah bersantai dan ia hanya terus memainkan ponselnya .
Tapi beberapa detik kemudian ia merasa jenuh dan bosan karena tak ada pembicaraan apapun sejak tadi di antara keduanya..

Jungkook benar-benar penuh konsentrasi membaca di posisinya ,, tak perduli dengan Rose yang sejak tadi terus menghela nafas bosan dan terus berguling kesana kemari di pangkuannya .

Tapi kelakuannya itu tak sedikit pun menganggu atau mengalihkan Jungkook dari konsentrasinya yang tengah begitu serius membaca itu.

"Ck.. Kookie ..!!" panggilnya

"Hmm ..!!" jawabnya singkat dan hanya dengan gumaman pendek
Tak sedikit pun mengalihkan pandangannya dari rangkaian tulisan dan kata yang ada di buku tersebut.

"Ck ..!!" Rose menanggapinya dengan berdecak kesal .

Jungkook kembali pada mode diam dan kembali terhanyut dalam cerita dengan rangkaian kata yang benar-benar membuatnya tak perduli pada gadisnya yang tengah kesal itu .

Beberapa menit kemudian keadaan masih tetap sama dan Rose semakin kesal di buatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa menit kemudian keadaan masih tetap sama dan Rose semakin kesal di buatnya ..

"Yaaa ,, tuan Jeon ..!!" panggilnya sedikit meninggi

"Ada apa ,,??
Kau terlihat begitu gelisah sejak tadi ..!" Ujarnya tanpa berpaling

"Aku seperti sedang bersama dengan patung ..
Aku bosan ..!!" Ujarnya manja

"Ck.. Sebentar lagi aku selesai membacanya ..
Kau nonton tv saja dulu atau mungkin kau tidur saja ..!!" saran Jungkook masih dalam posisinya

"Hhh ..
Sejak kapan kau suka membaca ..
Dulu kau sangat tak menyukainya ,, kenapa sekarang kau begitu nyaman melakukannya ..??" gerutu kesal

Tapi Jungkook tak lagi membalas ucapannya ..

Dan itu Semakin membuat Rose kesal saja ..

Ia kembali menidurkan kepalanya di pangkuan Jungkook dan berusaha memejamkan matanya ...
Tapi berapa kali pun mencoba matanya tetap tak berhasil terpejam ,, malah berbagai fikiran muncul di benaknya ..

Ia kembali teringat kejadian tadi pagi ketika Jungkook salah paham padanya karena ia yang tak mengangkat teleponnya di depannya ..

.
.
.
.

The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang