ROSEKOOK 💕
***
Seoul , Korea Selatan
Hiruk pikuk orang menyambut kedatangan sepasang suami isteri yang masih berstatus pengantin baru itu ..
Dia adalah Dara dan Jiyoung yang baru saja mendarat di negeri tercinta ,,
Mereka baru saja kembali setelah bulan madu selama 1 Minggu ke negara Eropa ..
Terlihat Mereka berjalan menuju seorang gadis yang sudah menyambut mereka dengan senyuman hangatnya ..
"Onnniiiie ...!!
Oppppaaaaaa..!!" Seru nya memanggil keduanya sambil melambaikan tangannya .."Rose ..!!" Seru Dara terkejut
"Aku kira kau tidak akan menjemput kami ..!" Ucapnya setelah berada di dekat adik tercintanya ..
"Tentu saja aku harus menjemput kalian ...
Aku mau menagih oleh-oleh dari kalian ..!" Ujarnya"Aigoooo ..
Di rumah kan bisa ...!" Ujar Dara"No no no ..
Kalian pasti akan langsung pulang ke apartemen kalian ...
Jadi mana hadiahku ..
Jiyoung oppa sudah bilang hadiah untukku sudah sengaja ia pisahkan ...
Karena ia bilang dia akan Langsung pulang ke apartemen ..!" Ujar Rose melihat ke seluruh barang bawaan mereka ."Jadi kau yang menyuruhnya datang ..?" Tanya Dara pada suaminya
"Kita perlu sopir ..!
Dan sebagai upahnya aku sudah menambahkan hadiah yang kau belikan untuknya ..!" Ujar Jiyoung"Kau memang yang terbaik oppa ..
Sini mana hadiahnya ...??" PintanyaJiyoung tersenyum dan langsung menyerahkan sebuah tas besar berisi tas designer dari Dara dan sebuah jam tangan mahal dari Jiyoung ..
Rose mengintipnya ..
Dan senyuman cerah langsung hadir di wajah cantiknya itu .."Upah di terima ...!
Jadi ..
Silahkan nona ,, tuan .. mobilnya di sebelah sana ..!!" Ujar Rose mempersilahkan keduanya berjalan bak mempersilahkan seorang raja dan ratu berjalan ..
.Di perjalanan
"Rose ,,!
Aku dengar dari paman Jung kau akan bergabung dengan perusahaan ..
Apa benar .. ?" Tanya Dara"Nde ...
Aku mulai bekerja hari Senin nanti ..!" Ujar Rose tanpa menoleh karena ia yang tengah berfokus mengemudi"Apa kau benar sudah mengundurkan diri dari perusahaan nenek ..?" Tanyanya lagi
"Nde ..!!" Jawab Rose singkat ..
"Kenapa tiba-tiba ..?" TanyaDara ,..
"Ck ..
Onnie ..!!
Bisakah kau tidak mengajakku bicara ...!!
Aku sudah lama tidak mengemudi ...!!
Jangan mengganggu konsentrasi ku ..!!" OmelnyaIa berusaha membuat wajahnya senormal mungkin ,, ia mengalihkan perhatian Dara agar tak membahas mengenai ia yang sudah berhenti dari perusahaan nenek Jungkook ..
Sungguh mengingatnya saja membuat hati Rose sakit .
"Aigooo ..!!
Dasar gadis cerewet ..!" Seru Dara"Yaaaak ...!!
Apa kau ingin aku turunkan disini ..!!" Seru Rose tajam."Maka tas dan jam tangan pemberian suamiku , kau harus segera mengembalikannya ...!" Ujar Dara tak kalah tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
Fiksi PenggemarSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...