ROSÉKOOK 💕
***
"Andwe ...!
Andwe ..!
Ku mohon Rose jangan melakukan hal bodoh ...
Aku tidak bermaksud kesana ...
Ku mohon ..!!" Ucap Jungkook sambil menuruni tangga demi tangga menuju lantai 1 .Ia menuruni tangga dengan berlari karena ia ingin segera menyusul Rose yang sudah turun terlebih dahulu kebawah melalui lift ...
Ia terus berlari tanpa henti ,,
Entah kenapa Jungkook merasa tangga yang di laluinya seakan tak ada habis-habisnya ,, padahal ia sudah berusaha berlari secepat mungkin dan sudah begitu banyak tangga yang di injaknya , bahkan terkadang ia sampai melewati 2 anak tangga sekaligus , karena sangat inginnya Jungkook untuk secepatnya ia sampai ke bawah .
Setelah beberapa waktu berlalu ,, akhirnya penantian panjang pun berakhir , ia kini sudah melihat pintu di lantai dasar ...
Maka ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu ...
Ia langsung mepercepat laju larinya ..Jungkook lalu membuka pintu itu ..
Dan bagai sebuah hawa sejuk di Padang pasir ...
Jungkook melihat Rose masih ada disana dan ternyata ia tak sendiri ada Chaeyeon yang tengah mengajaknya bicara ...
Tanpa fikir panjang ia langsung berteriak pada Chaeyeon ..
"Chaeyeon ... Tahan Rose ..!!" Serunya sambil terus berlari menuju ke arah mereka ..Chaeyeon yang belum mengerti situasinya , ia malah mengalihkan perhatiannya dari Rose dan langsung menatap Jungkook
"Mwo ..??" Seru Chaeyeon bertanya pada Jungkook .
"Yaishhhh. ... !!
Dasar gadis bodoh ..!!" Gerutunya kesal ...Jungkook melihat Rose melepaskan dirinya dari cengkraman Chaeyeon ...
Ia mulai panik ..
Rasa kesalnya semakin memuncak pada adik sepupunya itu ...
Ia lalu semakin mempercepat larinya ..
Dan Ketika ia sampai didepan Chaeyeon ..ia menegurnya dengan Ucapan yang sangat kasar .
"Dasar Bodoh ..!" Ucapnya tajam
"Yaaaa ..!!
Oppa ...!!
Ada apa ini ..??" Teriak Chaeyeon yang tak mengerti akan situasi saat ini ,,
Ia sungguh tak tahu kenapa ia tiba-tiba mendapatkan ucapan tajam dari kakak sepupunya itu .
Ia menatap heran dan penuh tanya sambil terus melihat Jungkook yang ternyata hanya berlalu begitu saja melewatinya .
Namun Jungkook sama sekali tak perduli dengan protes dan tatapan penuh tanya yang di arahkan adik sepupunya itu padanya ..
Jelas Yang di perdulikannya hanyalah , ia ingin cepat menyusul Rose yang sudah berlari semakin jauh di depannya ...
Sesampainya di luar Dapat Jungkook lihat Rose kini tengah berlari menuju jalan raya ...
"Oh tidak ....!!" Serunya mulai panik dan khawatir ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
FanfictionSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...