43 . Penyesalan Selalu Datang Terlambat

1.6K 191 55
                                    


ROSEKOOK 💕

***

Di sebuah jalan yang tak begitu ramai terlihat mobil putih melaju dengan kecepatan tinggi ...

Dia adalah Jungkook ..

Dengan perasaan yang panik dan juga cemas akan keadaan Rose , ia tanpa henti tancap gas ketika melajukan mobilnya itu .

Apalagi setelah ia ingat apa yang telah Junhoe lakukan kemarin pada sekertarisnya sendiri  ..

Bayangan akan hal mengerikan itu terus membayangi fikirannya ...

"Rose ..
Kenapa kau datang ke Busan dalam situasi genting seperti ini ..??
Apa sebenarnya tujuanmu datang ke Busan. .??
Ku mohon Rose kau harus baik-baik saja..
Tunggu aku ..
Aku pasti akan menyelamatkan mu ..!"

"Tuhan ku mohon ..
Jangan sampai kejadian yang mengerikan menimpanya lagi ..
Ku mohon aku tak ingin kejadian dulu terjadi padanya lagi ..
Aku tak mau dia kembali terluka karena aku ..
Aku tak ingin aku menjadi alasan dan penyebab dia tersakiti lagi ....
Ku mohon ..
Tolong kami ....!"

Jungkook terus berdoa  sambil terus melajukan mobilnya  dengan kecepatan tinggi .

Tak perlu menunggu lama akhirnya ia pun sampai di pelataran bangunan terbengkalai bekas gudang perusahaan Neneknya itu ..

Bunyi decitan ban menggema ke seluruh penjuru kawasan sepi itu ..

Setelah melepaskan sabuk pengamannya ,, Jungkook pun Langsung keluar dari mobilnya dan segera masuk ke dalam bangunan kumuh dan berdebu itu ..

Ia mengedarkan pandangannya dan tak lupa menajamkan pendengarannya , siapa tahu ia mendengar suara jeritan atau mungkin sekedar suara orang yang sedang berbicara dari dalam sana ..

Tapi nihil..

Tak ada suara apapun yang tertangkap oleh telinganya ...
Dan juga tidak terlihat ada kegiatan apapun disana ...

"Rose ..!!" Teriaknya ...

Tak ada jawaban ..

"Rose ..!!
Ini aku Jungkook ...!!
Kau dimana ..?" Serunya berteriak lagi ...

"Dimana sebenarnya mereka ....?" Tanyanya seraya terus melanjutkan langkahnya untuk semakin masuk ke dalam gudang itu ..

Ia terus mencari dan mencari ,, kemana kemungkinan Junhoe akan membawa Rose  ...

Jungkook terus melangkah dan semakin dalam masuk ke dalam gudang itu .

Sampai pada suatu ketika ...
Ia mendengar suara seseorang tengah berbicara ...

Jungkook mengedarkan pandangannya untuk mencari dari arah mana sebenarnya suara itu ...

Ia menyusuri lorong ke arah suara itu berasal .. ..

Semakin dalam ia mencium bau sesuatu yang terbakar ...

Semakin maju bau itu pun semakin kuat tercium ...

Di ujung lorong ada sebuah pintu , yang Jungkook yakini dari sanalah bau terbakar itu berasal .

Dengan hati-hati ia membuka pintu itu ..

Dapat Jungkook lihat disana terlihat seseorang tengah menghadap perapian di sebuah drum yang apinya terlihat begitu besar ..

Jungkook yakin itu adalah Junhoe ...

The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang