ROSEKOOK 💕
#nemu typo lapor author ..!!😁
***
Pesisir pantai kota Busan ..
Pukul 07.00 malam
Setelah bermain dengan puas di pantai ,, Rose dan Jungkook memutuskan untuk pergi dari sana ..
Itu karena kondisi pakaian mereka Yang sudah basah kuyup setelah permainan heboh yang mereka lakukan tadi , mereka bertingkah layaknya seorang anak kecil yang selalu senang ketika bertemu dengan air .
Setelah keluar dari pantai , mereka pun segera menjalankan mobilnya untuk mencari toko pakaian yang masih buka dan juga penginapan untuk bisa mereka tempati malam ini .
Setelah beberapa saat mencari akhirnya , Mereka pun menemukannya .. beberapa pakaian yang akan mereka gunakan di malam ini dan juga besok ketika Mereka pulang dan kembali ke pusat kota Busan .
Kini terlihat mereka sudah ada di sebuah penginapan sederhana namun begitu nyaman untuk di tinggali ...
Design rumah semi modern ini benar-benar membuat wisatawan merasakan kenyamanan yang luar biasa ..
Sisi tradisional dan modern di padu menjadi satu kesatuan yang luar biasa ..Ada 2 kamar dan juga sebuah dapur kecil di sana ,,
Dan tak lupa ada sebuah meja cukup panjang di tengah ruangan untuk makan yang berhadapan langsung dengan televisi .. bergaya khas orang Korea tempo dulu , yaitu makan dengan lesehan di lantai .Sangat jauh berbeda dengan Sekarang yang hampir seluruh warganya makan menggunakan meja makan lengkap dengan kursinya .
Tempat ini memang cukup nyaman untuk di tinggali wisatawan yang sedang berkunjung dan berlibur ke sana .
..
..
..
Terlihat kini Rose sedang memasak ramen , yang sebelumnya mereka beli tadi di perjalanan ..
Jungkook masih mandi di kamarnya ..
Dan Rose yang sudah selesai lebih dulu, tentu saja bertugas untuk menyiapkan makanan ..
Bukan hanya ramen , mereka juga membeli makanan instan yang hanya perlu di hangatkan saja sebelum mereka memakannya ..
Setelah beberapa saat menunggu akhirnya semua hidangan pun selesai ..
Rose langsung menatanya di atas meja berbahan dasar kayu itu .
"Kookie-ya ..!!
Apa kau belum selesai ..??
Makanannya sudah siap ..!" Teriak Rose sambil mendudukkan dirinya di bantal duduknya ."Sebentar lagi ...!" Teriak balasan dari Jungkook ..
"Aigooo ..!!
Dia itu seorang lelaki tetapi kebiasaannya masih tetap seperti dulu ..
Dia selalu lama jika di kamar mandi ..!
Aku saja yang wanita , tidak selama itu .!!
Apa dia tidak tahu aku sudah sangat lapar sekali sekarang ..!!" Gerutunya sambil mengomeli Jungkook pelan ..Ia terus memandangi makanan yang rasanya sudah terus memangil-manggil nya untuk segera memakannya.
"Aku duluan yaa ..!!
Aku sudah sangat lapar sekali ..!" Teriaknya lagi .."Ndee ..!!
Kau duluan saja ..!" Jawab Jungkook masih berada di kamarnya.Tanpa menyia-nyiakan kesempatan Rose pun langsung mengangkat sumpitnya untuk segera menyantap berbagai hidangan yang sudah ada di depan matanya ..
Terlihat ia Begitu lahap memasukan berbagai makanan ke mulutnya ..
Namun karena merasa kesepian ia yang terus makan sendirian,, ia pun mulai menyalakan televisi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
أدب الهواةSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...