💕ROSEKOOK∆∆∆
Rose sedang berdiri mematung menghadap ke jendela kamarnya ..
Ia melakukan itu sudah sejak setengah jam yang lalu ..Terlihat ia sudah berpakaian rapi dan siap untuk berangkat .. tapi terlihat jelas ada keraguan dari sorot matanya .
Tok ..tok .. tok ..tok
"Sayang .. apa kau sudah siap .. !" Teriak nenek dari luar pintu kamar rose
Sebelum menjawab panggilan nenek , rose menghembuskan nafasnya dengan kasar ..
Ia Membuang segala gundah dan keraguan yang masih mengganjal di hatinya ..
"Hhhh... !!
Sudah haelmonie .. !
sebentar .. !" Seru nya menjawab panggilan nenek"Arraseo .. nenek tunggu di depan .. !" Ujar nenek
"Ndeeee... !" Jawab rose
Ia segera memakai syal di leher jenjangnya , lalu menyampirkan tas salempang di bahu kirinya dan menarik sebuah koper tak terlalu besar di tangan kanan nya ..
Ia lalu keluar menuju ruang tengah karena nenek jungkook sudah menunggunya .
Terlihat nenek sedang duduk dan memeriksa isi tas nya .
Ia menghentikan aktifitasnya ketika rose sudah ada di sampingnya .
"Sayang .. duduklah dulu .. !" Perintah nenek.
"Ada apa nenek .. ?" tanya rose seraya mendudukan tubuhnya di samping nenek .
"Sayang ,, apakah kau sudah yakin untuk pergi ke seoul bersama nenek .. ?"
Tanya nya"Entahlah nenek .. !
kemarin ketika Jennie menyemangati ku untuk bertemu dengan sahabat2 ku lagi ..!
Hatiku kembali bergetar dan menghangat ,, aku sangat ingin melakukannya dengan segera .. !
Tapi saat ini .. !
Entahlah ,, hati ku seperti meragu ..
Aku terus bertanya2 di dalam hatiku ,,
Apakah ini adalah keputusan yang benar atau ini mungkinkah salah untuk di lakukan ,,
Saat ini ,, Kejadian yang dulu kembali terbayang di benakku .. !" Ungkap rose sambil menunduk"Sayang ,, aku tahu kau pasti begini .. !
Tapi ,, apa yang sudah Jennie bilang padamu ..
itu adalah hal yang benar untuk kau lakukan ...
Kau sudah terlalu lama tersiksa dengan rasa bersalah dan rasa sakitmu ..
Buanglah itu ...
Ini Saatnya kau mengejar kebahagiaan mu sendiri sayang .. !
Masalah hubungan mu dan cucuku ..
Itu urusan nanti..
yang penting untuk saat ini perlahan lahan kau harus menjalani hal yang sangat kau takuti ..
Aku percaya lama kelamaan lukamu menghilang dan segala Ketakutan mu pun sirna seiring berjalannya waktu ...
Percaya pada nenek ..
Jika kau terus menerus menutup dirimu ,,
Selamanya kau tak akan pernah benar2 Hidup dan mendapatkan kebahagiaan selamanya. ....
Percaya pada nenek ... pasti semua sahabatmu sudah sangat merindukan mu. ..
Dan nenek yakin mereka akan memaafkan mu dan menerima mu kembali di tengah2 mereka lagi ."jelas nenek sambil mengusap lembut rambut nya"Baiklah nenek .. !
aku akan mencobanya .. !" Ujar rose pasrah"Ada satu lagi .. !" Ucap nenek
"Apa itu .. ?" Tanya rose
"Mungkin nenek akan seterusnya menetap di seoul ,,
Dan nantinya , kau mungkin di sini akan hidup sendirian atau berdua dengan jungkook ...
Yang nenek inginkan .. ketika kalian kembali ke kota ini lagi ...
Hubungan kalian harus sudah baik2 saja ..
Meski tak harus bersama dalam arti sepasang kekasih ..
Tapi setidaknya kalian menjadi teman atau partner kerja yang bersikap profesional ..
Apalagi kalian berdua adalah orang2 yang nenek percayai untuk meneruskan perusahaan nenek ..
Nenek mohon untuk kerja sama kalian ...!
Kau mengerti .. ?" Ujar nenek
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
Fiksi PenggemarSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...