▶14 . Cerita di balik Rahasia

3.6K 278 7
                                    



💞ROSEKOOK


***

Malam semakin larut terlihat Rose masih  berbaring dan di sampingnya ada Jungkook tengah meringkuk sambil memegangi tangan Rose.

Tak lama mata Rose bergerak dan terbuka.. 

Ia mengedarkan pandangannya dan setelah melirik ke samping kanannya,  ia melihat Jungkook tengah tertidur meringkuk dengan memegang erat  tangannnya ... 

Wajah polos jungkook ketika tidur menarik perhatiannya .

Rose lalu menggerakkan badannya,,
ia kini menghadap ke arah Dimana Jungkook berbaring..

Ia memandangi sosok sempurna ..  Sosok lelaki yang tak pernah hilang dari hati maupun ingatannya sedikit pun .. 

Lelaki yang begitu di cintainya ..

Bahkan meski Dara terus berusaha menyadarkannya bahwa karena lelaki inilah ,  hidupnya menjadi  sulit..

Nyatanya cinta Rose pada Jungkook tetap bertahan bahkan lebih besar di bandingkan dulu ketika cinta remajanya yang begitu menyakitkan ..

Kini cintanya pada Jungkook adalah cinta dewasa yang mengingingkan cinta ini bertahan dan tetap ada di sampingnya selamanya ..

Rose begitu menyesal ketika di Seoul ia yang begitu egoisnya ,  yang tak memikirkan perasaan Jungkook  dengan mengatakan hal yang menyakitkan padanya ..

Suatu kepantasan Jungkook membenci dan marah kepadanya kemarin..

Kenapa ia sampai melakukan hal jahat seperti itu, pada lelaki yang sudah begitu mencintainya..

Kenapa ia harus mendengarkan keinginan Dara untuk melupakan segala kisah,,  segala perasaan dan cintanya untuk Jungkook..

Nyatanya..  Dengan Rose mengikuti saran Dara itu.. 

Dia malah merasakan sakit yang teramat sangat..

Nyatanya cinta ini tak bisa hilang begitu saja dari hatinya..  Justru malah semakin kuat dan besar semakin harinya .. 

Bahkan kisah pilu dan rasa sakit yang ia tanggung karena cintanya pada Jungkook dulu  ,,
Dengan seiring berjalannya waktu,, kini sudah ia lupakan dan terhapus tak berbekas.. 

Yang bersisa hanyalah cinta yang begitu besar dan kuat pada lelaki sempurnanya ini ..

Mata Rose berkaca-kaca .. 

Ia begitu beruntung karena bisa di cintai oleh lelaki baik ini..

Ia begitu beruntung menjadi wanita satu-satunya yang di cintainya..

Lalu apalagi yang ia tunggu.. 

Apalagi yang harus ia jadikan alasan untuk tak menerimanya menjadi sosok yang akan mendampinginya saat ini dan selamanya..

Sungguh tidak ada alasan untuk Rose mengabaikan pria di depannya ini ..

Yang perlu ia lakukan saat ini adalah..  Cukup dengan Mencintainya dan menerima cinta darinya yang begitu besar itu .. 

hanya itu dan tidak ada yang lain.  .
Cukup dengan itu tidak perlu apa-apa lagi.

Ia menggerakkan tangannya yang masih bebas.. 

Ia menyingkirkan poni yang menutupi mata Jungkook..

"Terimakasih ..!!" bisiknya sambil tersenyum..

Tiba-tiba mata Jungkook terbuka..

"Apa kau belum puas memandangi wajah tampanku ..??" ujar  Jungkook sambil tersenyum menatap Rose..

The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang