ROSEKOOK 💕
~~~'~~'~~~'~'''''''
Mengandung unsur dewasa .. bijaklah dalam membaca zheyeng ..
Anak kecil menjauh yaa ..
~'~~~~~~~'''''~''''''''***
🔞🔞🔞
Dug .. Dug .. Dug ...
Suara pintu yang di gedor-gedor cukup keras menggema di rumah kecil itu ...
Sang penghuni masih terlelap tidur di kasur empuknya ..
Dug .. Dug .. Dug ...
Suara itu pun kembali terdengar ..
Si gadis Park merasa terusik ...
"Rossiie ..!!
Bangun ...!!
Dug .. Dug .. Dug ..!!
Rose buka pintunya ..!" Teriak Jungkook dari depan kamar yang di tempati Rose ..Rose berusaha membuka matanya lebar-lebar ..
Rasa lelah benar-benar membuat matanya sangat enggan untuk terbuka ...
"Rossiie ...!!!
Buka pintunya..!" Teriakan Jungkook kembali terdengar ..."Ck .. dia kenapa sih ...?
Ini sudah malam .. !!
Bukannya tidur malah mengganggu ku ..!" Gerutu Rose seraya bangun dan berjalan menuju pintu itu.Ia membuka kuncinya dan langsung membuka pintunya ...
"Ada ap ...!!"
Rose tak melanjutkan ucapannyaterlihat wajah Jungkook begitu merah karena ia sudah mabuk berat .
Mata elangnya sedikit layu karena efek alkohol itu ..
"Kenapa kau mabuk ...?
Ayo ,, ku antar kau pergi ke kamarmu ...!" Ucap Rose membimbing Jungkook menuju kamarnya .Dengan sedikit tergopoh-gopoh Rose terus membantu Jungkook berjalan ke kamarnya ...
"Aigooo ....!
Kenapa kau harus mabuk ..? menyusahkan saja ..!" Keluhnya ,,Terlihat ia yang begitu kesulitan karena beban tubuh Jungkook tertumpu pada tubuhnya ..
Akhirnya mereka pun sampai ...
Jarak yang dekat terasa menjadi sangat jauh karena kesulitan yang di hadapi Rose ketika membawa tubuh sempoyongan itu ..
Rose membuka pintu kamar Jungkook ..
Namun tiba-tiba Jungkook berdiri tegak dan melepaskan tangan Rose yang memapahnya tadi ..
Ia berdiri sempoyongan sambil menatap Rose ..
Karena rasa pusing yang di hasilkan dari mabuknya itu mata Jungkook menjadi sangat sulit untuk terbuka ..Ia terus berusaha dan mencoba untuk membuka lebar-lebar matanya ..
"Rossiie ..!" Panggilnya lembut .
"Nde ..!" Jawab Rose ketus
Ia masih berdiri sambil memperhatikan gerak-gerik kekasihnya itu ..
Ia menyilangkan tangannya di depan dada .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Evolution Of Our Love ( ROSEKOOK )
FanficSekuel dari story "Between Love and Friendship " Di sarankan untuk membacanya terlebih dulu . ** Cinta dan persahabatan masih menjadi kata yang selalu menjadi penghalang di hubungan Rose dan jungkook. Setelah rose memutuskan untuk kembali setelah 5...