Lisa dan Chanwoo sampai di SMA Seoul. Mereka berjalan masuk ke sekolah. Banyak siswa dan siswi terpesona dengan kecantikan dan ketampanan mereka. Dalam sekejab mereka berubah menjadi siswa terpopuler. Chanwoo berbicara kepada Lisa "Apa kita seperti idol?". Lisa menjawab "Abaikan saja mereka, nanti kita bisa ketahuan". Chanwoo hanya mengangguk mendengar perkataan Lisa.
Skip
Sesampainya di kelas, guru Park memperkenalkan siswa baru kepada siswanya.
"selamat pagi. Saya ingin memperkenalkan teman baru kalian" ucap guru Park.
Sontak mereka menjadi heboh karena mereka tahu siswa baru itu dan mereka tidak menyangka kalau akan masuk ke kelas mereka. Guru Park menyuruh siswanya diam dan memanggil siswa barunya.
"Lisa, Chanwoo masuk dan kenalkan diri kalian dengan teman baru kalian" ucap guru Park.
Lisa dan Chanwoo masuk dan memperkenalkan diri mereka.
"Hai namaku Lisa senang bertemu kalian. Tapi aku tidak akan dekat dengan kalian. Terimakasih" ucap Lisa dengan muka dingin.
"Kau benar benar menakutkan" ucap Hanbin.
Mendengar celetukan Hanbin membuat teman teman tertawa.
"Aku Chanwoo. Terimakasih" ucap Chanwoo menghentikan tawa mereka.
"Singkat padat dan jelas" ucap Umji yang mulai tertarik pada Chanwoo.
Guru Park menyuruh mereka duduk, Lisa duduk dengan Umji, sedangkan Chanwoo duduk dengan Hanbin.
"Aku Hanbin" ucap Hanbin memperkenalkan diri. Chanwoo hanya tersenyum tipis membuat Hanbin sedikit kesal.
"Aku Umji" ucap Umji dengan senyum, tapi Lisa mengabaikan ucapannya, membuatnya menghela nafas.
Saat belajar dimulai, June dan Rose malah asyik bermain dengan kaca milik Jisoo. Membuat Jisoo marah dan ingin mengambilnya.
"Kembalikan kacaku" ucap Jisoo marah.
"Aku tidak mau" ucap June mengejek
"Kembalikan saja sayang" ucap Rose melerai Jisoo dan June.
"Kembalikan!!! AAAWWW!!" jerit Jisoo membuat guru Park dan teman temannya menoleh ke arahnya.
"Sakit..." ucap Jisoo menangis karena tangannya tergores kaca membuat darah segarnya mengalir dan membuat semua orang terkejut termasuk Lisa dan Chanwoo.
"Ayo ke ruang kesehatan" ajak Jennie panik.
Jisoo dan Jennie pergi ke ruang ksehatan.Tanpa semua orang sadari Lisa dan Chanwoo menjadi gelisah setelah melihat darah Jisoo. Mata Lisa dan Chanwoo berubah menjadi merah. Akhirnya mereka lari keluar dari kelas membuat semua orang bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
VampirLisa dan Chanwoo adalah vampir yang hidup berpindah pindah untuk menutupi indentitas mereka. Mereka berusaha untuk tidak bergaul dengan manusia terlalu dalam, walaupun mereka harus hidup di lingkungan manusia. Mereka berdua masuk ke Sekolah Menengah...