Lisa membantu Hanbin berdiri. Lisa sangat mengkhawatirkan mental Hanbin saat ini.
"Lo baik baik ajakan?" Tanya Lisa khawatir.
"Gue beruntung malam ini nggak ada korban." Ucap Hanbin tersenyum.
"Maksud lo?" Tanya Bobby bingung dengan ucapan hanbin.
"Jujur perubahan gue dalam mode vampir bukan hanya hari ini." Jawab Hanbin menatap Bobby.
"Lo udah tahu semua?" Tanya Lisa terkejut. Hanbin hanya mengangguk.
"Berapa kali lo seperti ini?" Tanya Bobby.
"Hanya sekali. Tapi gue udah ngebunuh lima orang." Jawab Hanbin sedih. Bobby dan Lisa terkejut dengan jawaban Hanbin.
"Jadi selama ini lo juga tahu siapa kita?" Tanya Lisa.
"Gue tahu Lis." Jawab Hanbin tersenyum.
"Sejak kapan?" Tanya Lisa.
"Sejak gue lihat mata merahnya Chanwoo. Dan gue mulai curiga sama kalian. Itu sebabnya gue deketin kalian." Jawab Hanbin.
"Tujuan lo apa?" Tanya Bobby selidik.
"Dari dulu gue benci vampir. Walau gue tahu, gue juga vampir." Jawab Hanbin lirih.
"Kenapa lo benci vampir?" Tanya Lisa penasaran.
"Karena vampir itu bunuh ibu gue. Itu sebabnya gue benci vampir." Jawab Hanbin menatap Lisa.
"Maksud lo gimana? Siapa yang vampir itu?" Tanya Bobby selidik. Hanbin menghela nafasnya berat.
"Ibu gue dibunuh sama ayah gue. Dan ayah gue itu seorang vampir. Ayah gue bunuh ibu gue, karena ibu gue hamil dan ngelahirin gue." Jelas Hanbin.
"Tapi lo bisa selamat?" Tanya Bobby.
"Sebelum ibu gue nemuin ayah gue. Ibu gue nitipin gue ke paman dan bibi gue, yang sekarang gue anggap orang tua gue sendiri." Jawab Hanbin.
"Dan tujuan gue awalnya deketin Lisa dan Chanwoo sebenarnya buat ngebunuh kalian. Tapi melihat Umji aman sama kalian. Buat gue batalin niat gue buat ngebunuh kalian dan yang paling penting sekarang gue cinta ama Lisa." Jawab Hanbin lagi dan menatap Lisa.
Lisa dan Bobby terkejut dengan jawaban Hanbin
"Maaf." Ucap Hanbin. Lisa hanya tersenyum.
"Kita pulang. Lo butuh istirahat yang banyak." Ucap Lisa memapah Hanbin.
"Kalian pulanglah dulu. Gue mau ke tempat Donghyuk dulu." Ucap Bobby dan meninggalkan Hanbin dan Lisa.
"Bagaimana dengan Umji?" Tanya Hanbin.
"Donghyuk oppa akan mengobatinya. Lebih baik lo istirahat dulu, nanti kita sama sama ke tempat Donghyuk oppa untuk melihat keadaan Umji." Jawab Lisa. Hanbin hanya tersenyum.
"Lo kenapa?" Tanya Lisa.
"Gue akan terus disamping lo Lis. Karena gue cinta sama lo." Ucap Hanbin.
"Gue tahu." Ucap Lisa dengan senyum tulusnya.
*
*
*
Chanwoo membaringkan tubuh Umji di kasur tempat klinik Donghyuk. Umji mulai berhenti kejang kejang. Membuat Chanwoo panik.
"Hyung. Kenapa Umji nggak gerak sama sekali." Tanya Chanwoo cemas.
"Ambilkan hyung darah di kulkas. Umji biar hyung yang urus." Perintah Donghyuk. Chanwoo menuruti perintah Donghyuk walau begitu Chanwoo sangat mengkhawatirkan keadaan Umji.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
VampireLisa dan Chanwoo adalah vampir yang hidup berpindah pindah untuk menutupi indentitas mereka. Mereka berusaha untuk tidak bergaul dengan manusia terlalu dalam, walaupun mereka harus hidup di lingkungan manusia. Mereka berdua masuk ke Sekolah Menengah...