SKIP HANBIN DAN LISA DI PARKIRAN...
"Lis, lo udah punya pacar belum?" tanya Hanbin sambil menyerahkan helm pada Lisa.
"Gue nggak mau punya pacar." jawab Lisa dingin.
"Tapi gue, bakalan bikin lo cinta ama gue dan mau jadi pacar gue." batin Hanbin.
SKIP CHANWOO DAN UMJI DI DEPAN SEKOLAH...
"Lo kok sendiri? Lisa mana?" tanya Umji.
"Bareng Hanbin." jawab Chanwoo ketus.
"Cie... Ada yang cemburu nih." goda Umji.
"Umji ikut gue yok!" ajak Chanwoo.
"Kemana?" tanya Umji bingung.
"Ikut aja, tempat indah kok." jawab Chanwoo dengan senyuman menakutkan.
"Kok perasaan gue nggak enak ya?
Lo si Umji udah tahu yang didepan lo vampir masih aja cari masalah." batin Umji."Kenapa bengong?" tanya Chanwoo yang masih tersenyum dan menarik tangan Umji.
"Chan, gue mau ambil tas di kelas dulu ya." ucap Umji berusaha melepaskan genggamannya dari Chanwoo.
"Lo pikun pa bego? itu yang dipunggung lo itu bukan tas?" tanya Chanwoo sambil menunjuk tas Umji di punggungnya.
Umji makin panik ngeliat Chanwoo menarik tangannya menuju hutan belakang sekolah.
"Udah tau Chanwoo nggak suka gue, kenapa gue terus nyari masalah ma ini anak terus, nyawa gue terancam ini. Lisa tolongin gue." batin Umji.
Chanwoo dan Umji mulai masuk ke dalam hutan belakang sekolah, Chanwoo terus menarik Umji yang berusaha melepaskan genggamannya. Umji semakin panik melihat mereka semakin dalam masuk hutan, apalagi hutan dibelakang sekolah itu hutan terlarang. Tidak ada yang berani masuk ke dalam hutan tersebut, karena banyak korban yang mati mengenaskan dengan gigitan di leher mereka.
"Chan, maafin gue. Gue nggak ada maksud buat ngejek lo." ucap Umji sambil menangis.
"Lo itu kenapa?" tanya Chanwoo bingung.
"Gue tahu kok lo kesel ma gue, tapi jangan makan gue. Gue minta maaf." ucap Umji yang menangis dengan kencang.
"Hey bantet siapa juga yang mau makan lo, gue mau ngajak lo ke markas gue sama Lisa. Soalnya kata Lisa lo boleh gabung sama kita." ucap Chanwoo.
"Beneran, lo nggak boongkan, nanti sampai sana lo mau makan gue?" tanya Umji yang masih curiga dengan Chanwoo.
"Males juga makan lo mending gue makan gadis yang cantik, sexy dan berkelas." ucap Chanwoo ketus.
"Dasar mesum, emang lo suka gadis yang kelas berapa, gak suka yang sekelas ama gue, padahal semua gadis di kelas gue kan cantik. Tunggu deh, lo jugakan sekelas ma guekan jadi kita juga sekelas." ucap Umji polos sambil menghapus air matanya.
Chanwoo hanya bisa menghela nafas mendengar perkataan bodoh Umji. Chanwoo menarik Umji dan menuju markas rahasia Chanwoo dan Lisa.
Umji terkejut melihat rumah yang sangat mewah dan indah didalam hutan.
"Ayo masuk." ajak Chanwoo sambil membuka pintu rumah atau markas tersembunyi Chanwoo dan Lisa.
Umji hanya diam dengan mulut yang sedikit terbuka, Umji benar benar terkejut melihat rumah mewah di dalam hutan terlarang. Chanwoo melihat Umji yang masih dalam mode terkejut langsung menariknya masuk.
"Apa gue sedang halusinasi?" tanya Umji menepuk nepuk pipi chubynya.
"Ni minum." ucap Chanwoo mengulurkan p*psi ke Umji.
"Makasih." ucap Umji tersenyum.
Mereka menikmati minuman mereka dengan hening.
"Chan, bukannya lo mau ceritain tentang Lisa?" tanya Umji.
"Hmmm..." gumam Chanwoo dan menghela nafasnya berat.
"Kenapa?" tanya Umji melihat ekspresi Chanwoo yang tiba tiba menjadi sedu.
"Lisa itu cuma mencintai dua orang dalam hidupnya. Sehun dan Jungkook." jawab Chanwoo.
"Kenapa dia bisa suka ama si brengsek Jungkook itu?" tanya Umji.
"Sehun itu siapa?" sambung Umji.
"Gue ceritain semua." jawab Chanwoo.
FLASHBACK ON LISA DAN JUNGKOOK...
Lisa dan Jungkook bisa dibilang pasangan vampir yang sangat romantis dan kuat. Banyak vampir memilih menghidari masalah dengan Lisa dan Jungkook. Bahkan membuat Chanwoo memilih menjaga jarak dengan Lisa, karena Chanwoo tidak ingin membuat masalah dengan Jungkook yang posesif dengan Lisa dan bisa membuat mereka berkelahi.
Suatu hari Lisa dan Jungkook bertemu dengan manusia yang dibilang bajingan. Manusia itu menawarkan sebuah perjanjian yang menggiur untuk Jungkook tapi tidak dengan Lisa. Lisa tidak ingin menyakiti manusia yang tak bersalah hanya untuk kekuasaan. Hingga membuat Lisa dan Jungkook bertarung dengan sengit. Mereka imbang dalam pertarungan dan Lisa memilih memutuskan hubungannya dengan Jungkook. Jungkook tidak terima hingga dia berniat membunuh Lisa tapi untung saja Chanwoo datang menolong Lisa membuat Jungkook kalah dan melarikan diri. Chanwoo melihat Lisa yang menangis kencang melihat hubungan berakhir tragis.
FLASHBACK OFF...
"Untung Lisa nggak terpengaruh ajakan Jungkook dengan manusia brengsek itu." ucap Umji kesal.
"Manusia brengsek itu kakak ayahmu Umji." batin Chanwoo menatap sayu Umji.
"Terus Sehun?" tanya Umji.
FLASHBACK ON LISA DAN SEHUN...
Sehun itu manusia. Sehun dan Lisa pertama bertemu disebuah taman. Lisa menjadi pendiam setelah hubungannya berakhir tragis dengan Jungkook. Sehun sering melihat Lisa ditaman sendirian, membuat Sehun mulai menyukai Lisa. Awalnya Lisa berusaha menolak Sehun yang terus menyatakan cinta pada Lisa. Tapi melihat perjuangan Sehun untuk mendapatkan hati Lisa. Lisa mulai menerima Sehun. Walaupun sempat ragu dengan mencintai manusia, tapi Lisa yang yakin dengan cinta Sehun itu sangat besar pada Lisa. Tapi sayang cinta Lisa dan Sehun juga berakhir tragis karena Jungkook membunuh Sehun dan membakarnya. Lisa dan Chanwoo berusaha menyelamatkan Sehun, tapi Sehun sudah hangus terbakar. Lisa sebenarnya berniat menjadikan Sehun vampir tapi di cegah Chanwoo saat Sehun masih hidup. Chanwoo tidak ingin Lisa egois karena Sehun belum mengetahui identitas mereka.
FLASHBACK OFF...
"Gue bener bener pengen cincang tu Jungkook." ucap Umji marah.
"Gue dan Lisa juga berusaha buat bunuh Jungkook supaya nggak ganggu kehidupan kita, tapi Jungkook sangat pintar melarikan diri." ucap Chanwoo.
"Terus lo punya cewek yang lo suka nggak?" tanya Umji penasaran.
"Melihat drama cintanya Lisa, buat gue takut buat jatuh cinta." jawab Chanwoo.
"Kalau gue suka sama lo gimana?" tanya Umji yang membuat Chanwoo terkejut. Jujur saja Umji menyukai Chanwoo saat pertama kali bertemu. Saat Chanwoo dan Lisa menolongnya waktu kecil. Walaupun Umji tahu kalau Chanwoo itu sangat dingin, tapi dia tetap menyukai Chanwoo.
Lanjutkah... Jangan lupa vote...
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
VampireLisa dan Chanwoo adalah vampir yang hidup berpindah pindah untuk menutupi indentitas mereka. Mereka berusaha untuk tidak bergaul dengan manusia terlalu dalam, walaupun mereka harus hidup di lingkungan manusia. Mereka berdua masuk ke Sekolah Menengah...