PENGGANGGU

1.1K 98 7
                                    

IKONIC FIGHTING...


bahasanya gua ubah ya...

   Setelah kejadian semalam Umji memutuskan untuk tinggal dengan Chanwoo dan Lisa. Walaupun awalnya Chanwoo tidak setuju, tapi dengan bujukan Lisa, Chanwoo mau tidak mau menyetujui Umji tinggal dengan mereka.

SKIP DI SEKOLAH...

   Lisa, Chanwoo dan Umji berangkat ke sekolah bersama. Teman teman Umji melihat dengan heran, kenapa Umji bisa berangkat dengan mereka?

"Gue seperti sedang berjalan dengan seorang idol" ucap Umji pada Lisa dan Chanwoo.

"Siapa suruh lo ikut kami" ucap Chanwoo ketus.

Umji hanya bisa menghela nafas mendengar omongannya Chanwoo.
Lisa hanya tersenyum melihat dua temannya bertengkar.
Muncullah Hanbin yang merusak suasana hati mereka.

"Ya Umji, kenapa Lo bisa berangkat dengan mereka? lo tetanggaan dengan mereka?" tanya Hanbin.

"Bukan urusan lo!" jawab Umji ketus.

"Oya Chanwoo, kemarin gue seperti melihat mata lo berubah? atau gue salah lihat?" bisik Hanbin pada Chanwoo, tapi Lisa dan Umji masih mendengar perkataan Hanbin karena mereka disamping Chanwoo.

"Berubah? Bisa lo tunjukkan bagian mana yang berubah?" tanya balik Chanwoo pada Hanbin.

Hanbin kesal dengan pertanyaan Chanwoo yang sinis padanya. Lisa menghampiri Hanbin dan menyeretnya ke atap sekolah. Umji dan Chanwoo hanya bingung melihat kelakuan Lisa.

SKIP ATAP SEKOLAH...

"Bisa nggak lo, nggak ganggu sepupu gue" ucap Lisa dingin.

"Oh ternyata Chanwoo itu sepupunya, gue kira dia itu kembarannya tapi nggak mirip juga sih" batin Hanbin.

"Kenapa diem aja" tanya Lisa kesal.

"Asal lo tahu ya. Gue nggak ganggu sepupu lo, tapi gue cuma nanya doang." jawab Hanbin.

"Terserah." ucap Lisa berjalan meninggalkan Hanbin.

"Lisa. Lo bakalan suka ama gue" teriak Hanbin.

Lisa terus berjalan tanpa menanggapi teriakkan Hanbin.

Thor, gue udah kasih dp, bikin Lisa suka ma gue- Hanbin

Iya nyet- Author

Awas lu kok boong, gue gentayangin tiap malam- Hanbin

Author off...

SKIP... Kantin sekolah

"Lis, ngapain nyeret Hanbin tadi?" tanya Umji.

"Nggak ada apa apa, cuma ngingetin dia aja, jangan cari masalah sama Chanwoo." jawab Lisa.

"Lo nggak tau Hanbin sih, kalau dia udah penasaran ma sesuatu bakalan diselidiki ma dia." ucap Umji

"Lo pada ngomongin apa?" tanya Chanwoo.

"Hanbin." jawab Lisa.

"Sebenernya gue males satu meja ma dia, dari awal kelas sampe sekarang dia terus ngeliatin gue." ucap Chanwoo kesal

"Jangan jangan Hanbin suka ma lo Chan." celetuk Umji yang langsung dapat tatapan tajam Chanwoo.

Lisa hanya tersenyum mendengar perkataan Umji.

"Hai guys, gabung boleh ya gue. Oke terimakasih." ucap Hanbin yang lansung duduk disamping Channwoo.

"Gue belum ngijinin lo, langsung duduk aja" ucap Umji kesal.

"Bodo, Gue kesini cuma pengen lihat Lisa." jawab Hanbin sambil terus menatap Lisa.

Lisa menatap Hanbin dengan tajam, Tapi bagi Hanbin itu pesonanya Lisa.

"Gue bisa gila, kalau lo terus deketin Lisa." ucap Chanwoo kesal dengan Hanbin.

"Lo kenapa sih, sesama manusia saling jatuh cinta itu biasa." ucap Hanbin.

Mendengar perkataan Hanbin. Umji, Lisa dan Chanwoo langsung terdiam. Lisa memilih pergi daripada melihat perdebatan Chanwoo dengan Hanbin. Hanbin mengejar Lisa, sedangkan Umji dan Chanwoo hanya diam dan frustasi.

"Apa tu anak gue bunuh aja ya?" ucap Chanwoo yang membuat Umji terkejut.

"Lo udah gila ya?" tanya Umji kesal dengan pemikiran Chanwoo

"Karena gue males lihat Lisa yang mungkin jatuh cinta lagi dan ujungnya dia yang tersakiti." jawab Chanwoo frustasi.

"Maksud lo?" tanya Umji bingung dengan jawaban Chanwoo.

"Nanti gue ceritain semua dirumah." ucap Chanwoo.

Skip pulang sekolah...

"Lis, bareng gue yok?" ajak Hanbin.

"Ogah." jawab Lisa ketus.

"Lo kalau nggak mau, gue bakalan gangguin sepupu lo yang kayak es itu." ucap Hanbin.

Lisa ingin menolak, tapi dia teringat perkataan Umji. Jika Hanbin yang mulai tertarik sesuatu dia akan menyelidikinya. Lisa ingin cari aman aja untuk melindungi Chanwoo.

"Ok." jawab Lisa ketus.

"Gila, ancaman gue berhasil." batin Hanbin.

Hanbin menarik tangan Lisa lembut dan berjalan menuju parkiran. Chanwoo yang melihat kejadian itu hanya menghela nafas, dia tahu Lisa melakukannya demi keselamatan dia karena Chanwoo mendengar semua percakapan Lisa dan Hanbin.


LANJUTKAN...

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang