RAHASIA

670 79 33
                                    

Jungkook, Jimin dan Mingyu tiba dimarkas mereka. Jungkook marah karena mereka harus kalah lagi. Tak berselang lama Taehyung datang.

"Hyung. Kenapa kau tadi tak langsung membunuh Hanbin?" Tanya Jungkook kesal. Taehyung hanya diam dan langsung masuk ke kamarnya.

"Kenapa dengan dia?" Tanya Jimin bingung.

"Entahlah. Misi kita gagal lagi." Jawab Jungkook frustasi.

"Jungkook ah. Kau kenal wanita yang menyerangmu dan Taehyung hyung tadi." Tanya Mingyu.

"Aku tidak tahu." Jawab Jungkook singkat.

"Tapi aku mendengar wanita tadi menyebut Hanbin anaknya." Batin Jungkook.

*

*

*

Hanbin dibawa oleh Lisa, Donghyuk, Bobby, Irene dan Sowon ke klinik Donghyuk. Sedangkan Chanwoo, Umji dan Yunhyeong masih mengurus sisa petempuran tadi.

"Biar Hanbin aku yang urus." Ucap Donghyuk.

"Aku akan membantu." Tawar Sowon.

"Baiklah." Ucap Donghyuk masuk keruangan Hanbin disusul oleh Sowon.

"Kalian teman Hanbin." Tanya Irene.

"Iya. Dan Lisa kekasih Hanbin." Jawab Bobby. Lisa hanya tersenyum canggung pada Irene saat mendengar jawaban dari Bobby.

"Cantik. Terimakasih telah mendampingi Hanbin." Ucap Irene dan mengusap rambut Lisa. Lisa tersipu malu mendapat perhatian dari Irene.

"Anda benar ibu dari Hanbin?" Tanya Bobby sopan.

"Iya." Jawab Irene.

"Bukankah orangtua Hanbin sudah meninggal." Tanya Lisa penasaran.

"Aku hampir mati dibunuh oleh ayah Hanbin sendiri." Jawab Irene sendu.

"Kami sudah tahu cerita ayah Hanbin membunuh anda dari Hanbin sendiri. Tapi, bagaimana bisa anda masih hidup?" Tanya Bobby penasaran.

"Sowon yang menolongku. Wanita yang di dalam bersama teman kalian, yang sedang menyembuhkan Hanbin." Jawab Irene.

"Dan anda berubah menjadi vampir." Tanya Lisa.

"Sowon mengubahku menjadi vampir agar aku tetap hidup." Jelas Irene.

"Kenapa selama ini anda tak menemui Hanbin?" Tanya Lisa hati hati.

"Jika aku langsung muncul di hadapan Hanbin. Aku dan Hanbin mungkin dalam bahaya karena ayah Hanbin akan membunuh kami. Itu sebabnya aku memilih mengawasi Hanbin dari jauh. Tapi semenjak Hanbin berada di dekat kalian, rasa khawatirku berkurang." Jelas Irene tersenyum.

"Kami janji akan melindungi Hanbin." Ucap Lisa tersenyum. Irene terharu dengan ucapan Lisa dan langsung memeluk Lisa. Lisa dengan senang hati membalas pelukan Irene.

*

*

*

Chanwoo, Umji dan Yunhyeong selesai membereskan pasukan Jungkook dan Taehyung.

"Aku benar benar terkejut saat Taehyung membantu Jungkook." Ucap Umji menghampiri Yunhyeong dan Chanwoo.

"Dia ayah Hanbin." Ucap Yunhyeong.

"Apa!" Ucap Umji dan Chanwoo bersamaan.

"Kenapa kalian sangat terkejut?" Tanya Yunhyeong heran.

"Taehyung teman sekelas kami." Ucap Umji.

"Apa?" Ucap Yunhyeong terkejut.

"Tapi Taehyung itu bajingan, masasih dia tega mau bunuh anaknya sendiri. Dulu aja udah tega ngebunuh ibu Hanbin." Ucap Umji kesal.

"Ibunya Hanbin masih hidup. Wanita tadi yang menyelamatkan Hanbin itu ibunya Hanbin." Ucap Yunhyeong.

"Hyung tau dari mana?" Tanya Chanwoo.

"Sebenarnya Irene ibu Hanbin selalu mengawasi Hanbin dari jauh. Kemarin hyung menyerang Irene, karena hyung kira Irene mata mata Taehyung. Tapi, ternyata Irene itu ibunya Hanbin yang telah berubah menjadi vampir oleh Sowon. Sowon itu wanita yang berambut pirang tadi." Jelas Yunhyeong.

"Astaga serumit itukah kehidupan Hanbin." Ucap Umji tak percaya.

"Mulai sekarang kita juga harus waspada dengan Taehyung." Saran Chanwoo dan di angguki oleh Yunhyeong.

"Akan ada perang besar nantinya. Kalian berlatihlah terus. Aku akan mencari bantuan." Ucap Yunhyeong.

"Kami ikut." Ucap Chanwoo tiba tiba.

"Kenapa?" Tanya Yunhyeong bingung.

"Aku juga akan meminta bantuan teman temanku. Sehingga jumlah kita semakin banyak." Jawab Chanwoo.

"Baiklah." Ucap Yunhyeong setuju dengan jawaban Chanwoo.

"Kita akan membunuh bajingan bajingan seperti Jungkook dan Taehyung." Ucap Umji tiba tiba dan menunjukkan smirknya. Membuat Yunhyeong sedikit ngeri melihat smirk Umji.

"Tenang hyung. Umji baru preman mode on." Ucap Chanwoo menenangkan Yunhyeong yang terkejut dengan sikap Umji yang tiba tiba berubah menjadi menyeramkan.

"Umji ya. Siapa yang mengubahmu menjadi vampir?" Tanya Yunhyeong penasaran.

"Jungkook bajingan itu." Jawab Umji kesal.

"Benarkah. Oppa janji akan membalas Jungkook itu." Ucap Yunhyeong.

"Gomawo oppa." Ucap Umji memeluk Yunhyeong.

"Pelukan terus." Sindir Chanwoo.

"Ada yang cemburu nih." Goda Yunhyeong. Umji dan Yunhyeong tertawa melihat sikap Chanwoo yang cemburu pada mereka.

*

*

*

Lisa menemui Jisoo.

"Ada apa?" Tanya Jisoo.

"Jis. Aku butuh bantuanmu." Jawab Lisa serius.

"Bantuan apa?" Tanya Jisoo penasaran.

"Bisakah kamu jadi relawan darah saat kami berperang nanti." Jawab Lisa memohon pada Jisoo.

"Perang?" Tanya Jisoo heran.

"Aku yakin Jungkook dan Taehyung akan menyerang kami dengan pasukan besar dan kami butuh relawan darah agar kami bisa bertahan. Dulu kami memiliki Umji. Tapi, Umji sekarang sama sepertiku." Jelas Lisa.

"Jungkook siapa? Taehyung siapa?" Tanya Jisoo.

"Jungkook itu musuhku dan keluargaku. Dan Taehyung yang aku maksud adalah teman kita di kelas." Jawab Lisa.

"Jadi Taehyung itu vampir?" Tanya Jisoo taok percaya.

"Dia teman Jungkook. Vampir yang buat Rose sekarat." Jawab Lisa.

"Brengsek. Jadi selama ini juga Jennie kerja sama dengan Taehyung dan Rose korbannya." Ucap Jisoo dan diangguki oleh Lisa.

"Aku akan membantu kalian." Ucap Jisoo yakin.

"Terimakasih Jis." Ucap Lisa memeluk Jisoo.

"Sama sama. Kitakan sahabat Lis." Ucap Jisoo membalas pelukan Lisa.

MUEHEHEHE...

MALMING UP VAMPIR ...

VOTE AND KOMEN...

KOMEN YANG BANYAK BIAR AUTHOR ADA KERJAAN MALMING INI...

CIE YANG JOMBLO-hanbin

KAMPRET-author

ENTAH APA YANG MERASUKI AUTHOR... MUEHEHEH-hanbin

#abaikan...

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang