KEBAHAGIAAN

616 55 37
                                    

Chanwoo dan Lisa merasakan kebahagiaan yang tak pernah terpikirkan setelah bertemu dengan Hanbin dan Umji. Lisa yang selalu sedih dengan percintaannya dengan Jungkook dan Sehun sekarang bisa tersenyum bahagia karena sosok Hanbin yang selalu ada disisinya, walaupun Lisa sering bersikap dingin tapi Hanbin selalu sabar menghadapi sikap Lisa. Lisa memang tak pernah mengungkapkan secara langsung bahwa dia sangat mencintai Hanbin tapi didalam hati Lisa hanya Hanbinlah cinta matinya.

Chanwoo pun sama dengan Lisa, yang memiliki cerita cinta yang rumit. Chanwoo dulu sangat mencintai Sinb yang berbeda dunia. Sinb seorang manusia yang sangat menyedihkan hidupnya karena harus dipaksa oleh orang tuanya untuk menikahi seorang pengusaha tua untuk memperbaiki kehidupan keluarganya, jika Sinb menolak maka ayahnya akan membunuhnya. Sinb menceritakan kejadian yang dialaminya pada Chanwoo. Chanwoo hanya bisa menenangkan kekasihnya dengan memberi saran untuk kabur dari keluarganya, tapi Sinb menolak. Sinb meminta Chanwoo agar dia bisa menjadi vampir sama dengan Chanwoo. Chanwoo sebenarnya ingin menolak tapi Sinb terus memohon pada Chanwoo dan berjanji tidak akan membunuh manusia. Chanwoo dengan berat hati mengabulkan keinginan Sinb walaupun Yunhyeong sempat mencegah Chanwoo melakukan itu, karena Yunhyeong tahu Sinb dalam hati yang tak baik. Jadi, sangat sulit untuk mengendalikan emosi Sinb saat berubah menjadi vampir. Chanwoo sudah mengubah Sinb menjadi vampir dan mengurungnya di ruang bawah tanah, tapi saat Chanwoo hendak memberi darah hewan, Sinb berhasil kabur dari ruang bawah tanan. Chanwoo panik dan menghubungi Yunhyeong. Yunhyeong tahu dimana Sinb berada, karena ini yang Yunhyeong takutkan jika Sinb berubah menjadi vampir. Saat Yunhyeong dan Chanwoo tiba dirumah Sinb, betapa terkejutnya mereka melihat mayat keluarga Sinb dan juga pengusaha tua yang ingin dijodohkan Sinb. Chanwoo mencoba mencari Sinb disekitar rumahnya. Yunhyeong menemukan surat disamping mayat ayahnya Sinb dan membacanya. Yunhyeong segera menyusul Chanwoo yang terlihat frustasi mencari keberadaan Sinb. Yunhyeong memberikan surat yang dia temukan pada Chanwoo. Chanwoo mengambil surat itu dengan bingung dan langsung membacanya.


Chanuya... maafkan aku karena aku sudah memanfaatkanmu untuk membalaskan dendamku pada keluargaku dan pegusaha tua itu. Aku harap kau jangan mencariku lagi karena aku tak mencintaimu. Aku harap kau akan temui wanita yang lebih baik dan pantas berada disamping mu...

Maafkan aku

Sinb...


Chanwoo marah dan sedih setelah membaca pesan dari Sinb. Yunhyeong mencoba menenangkan adiknya yang sedang rapuh. Sinb melihat Chanwoo dari atas gedung.

"Maafkan aku Chanuya. Aku sangat mencintaimu tapi aku tak pantas untukmu." Ucap Sinb dan pergi dari tempat itu. Yunhyeong melihat kepergian Sinb dari atas gedung.

"Aku tahu kau mencintai Chanwoo tapi dendam membuat mu harus meninggalkan Chanwoo. Semoga kau selalu baik baik saja Sinb." Batin Yunhyeong saat melihat Sinb melesat dan menghilang.

*

*

*

Cerita pahit yang dialami Lisa dan Chanwoo dulu sekarang berubah menjadi sebuah cerita yang bahagia. Karena hari ini adalah hari pernikahan Lisa dan Hanbin termasuk pernikahan Chanwoo dan Umji. Ini semua ide Umji dan Hanbin karena mereka pikir ini sangat langka dan menghemat biaya pernikahan mereka🤑. Chanwoo dan Lisa awalnya terkejut tapi mereka hanya pasrah.

Chanwoo dan Hanbin menunggu calon pengantin mereka dialtar. Saat pintu gereja dibuka mereka berdua terpesona dengan bidadari mereka yang sangat cantik mengenakan gaun penganti.

 Saat pintu gereja dibuka mereka berdua terpesona dengan bidadari mereka yang sangat cantik mengenakan gaun penganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah masing masing pasangan mengucapkan janji suci pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah masing masing pasangan mengucapkan janji suci pernikahan. Mereka saling berciuman dan para tamu bersorak atas kebahagian mereka.

"Mereka berempat sahabat yang tak terpisahkan." Ucap Sinb.

"Kau juga ingin menikah?" Tanya Yunhyeong membuat Sinb bingung karena pertanyaan Yunhyeong tak ada kaitannya denga ucapannya tadi. Yunhyeong hanya tersenyum melihat reaksi Sinb yang bingung itu karena terlihat sangat menggemaskan dimata Yunhyeong.

"Sayang... apa kau lelah?" Tanya Donghyuk pada Sowon.

"Tidak sayang. Aku dan bayi kita itu kuat." Jawab Sowon membuat Donghyuk tersenyum. Donghyuk dan Sowon menikah satu tahun yang lalu. Setelah peperangan melawan pasukan Taehyung. Sowon menjadi teman kerja Donghyuk diklinik. Membuat Donghyuk semakin jatuh cinta dengan Sowon. Disaat mereka mengahadiri acara kelulusan Chanwoo, Lisa, Umji dan Hanbin. Donghyuk langsung melamar Sowon di depan semua orang, awalnya Sowon malu dan ragu. Tapi melihat wajah ketulusan Donghyuk dengan senang hati Sowon menerimanya.

Jisoo dan Bobby masih menunda pernikahan mereka. Karena Jisoo adalah artis papan atas yang sangat padat jadwalnya begitupun Bobby yang sibuk dengan penelitiannya di Amerika. Tapi mereka telah merencanakan untuk menikah ditahun depan.

June dan Yerin adalah pengantin baru. Mereka menikah satu bulan yang lalu. June dulu sangat depresi ditinggal Rose. Tapi Yerin selalu membantunya untuk bangkit dari keterpurukannya dan membuat June perlahan lahan membuka hati untuk Yerin.

Jinan dia sedang wajib militer saat ini. Tapi istrinya Eunha mewakilinya untuk datang ke pernikahan Chanwoo Umji dan Lisa Hanbin.

Persahabatan mereka sangat kuat tak peduli mereka vampir atau manusia.

Malam pertama😳😏

"Haruskah aku tidur disini?" Tanya Umji gugup.

"Apa aku harus tidur di luar?" Tanya balik Chanwoo.

"Bukan itu maksudku." Ucap Umji Gugup karena takut salah bicara dengan Chanwoo.

Chanwoo menarik tangan Umji, membuat Umji jatuh diatas tubuh Chanwoo. Chanwoo membalikan posisi mereka.

"Saranghae." Ucap Chanwoo serak yang membuat Umji merinding dan pasrah. Chanwoo mulai mencium lembut bibir Umji dan perlahan membuka kancing piyama Umji.

*

*

*

Hanbin hanya berdiri melihat Lisa yang sudah tiduran diatas ranjang. Hanbin gugup, Lisa yang melihat Hanbin diam saja langsung menarik tangang Hanbin dan memeluknya.

"Aku milikmu sekarang." Bisik Lisa.

Mendengar bisikan Lisa, Hanbin langsung mencium bibir Lisa dengan lembut.





AUTHOR minta saran buat anak anaknya pasangan diatas..

AUTHOR balik lagi nih buat nemenin kalian yang dirumah..

Jangan pada keluar rumah ya..

Jaga kesehatann juga.. 

AUTHOR cinta kalian😘😘😘

VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang