Chanwoo dan Lisa berlari sangat kencang seperti angin menuju atap sekolah.
"Aku hampir tidak bisa menahannya tadi" ucap Lisa mencoba menenangkan dirinya sendiri dari bau darah Jisoo tadi. Walaupun matanya masih terlihat memerah.
"Aku sudah bilang sebaiknya kita menunggu Bobby hyung mengirimkan obatnya, baru kita masuk sekolah" ucap Chanwoo yang sudah mulai bisa menahan nafsunya untuk memburu darah manusia.
"Mian... Aku bahkan tidak pernah berfikir jika ada kejadian begini apalagi saat kita sedang belajar" ucap Lisa berusaha membela diri.
Chanwoo hanya menggelengkan kepalanya saat melihat Lisa mencoba membela dirinya sendiri.
Mata mereka sudah kembali seperti biasa. Dan mereka memutuskan untuk kembali ke kelas, Karena mungkin mereka membuat guru Park dan teman temannya bingung.
Skip ...
suasana kelas setelah Lisa dan Chanwoo lari seperti orang yang ketakutan.
"Kenapa tu dua anak keluar kelas?" tanya Hanbin heran pada Jinan.
"Mana gua tahu, Emang gua emak mereka" jawab Jinan sewot kayak emak emak lagi ketinggalan acara diskonan.(lu cowok nan bukan cewek seharusnya bapak)
"Kayaknya tadi gua lihat matanya Chanwoo berubah merah" gumam Hanbin bingung yang dilihatnya tadi.
Chanwoo dan Lisa masuk ke kelas, Chanwoo langsung mendekat ke guru Park dan menceritakan kalau mereka berdua mengidap HEMOPHOBIA( phobia terhadap darah) yakin lo chan punya phobia kayak gitu 😒😂.
Sedangkan Lisa langsung kembali di tempat duduknya.Umji hanya melihat wajah pucat mereka dan hanya tersenyum tipis.
"Ini benar benar kalian" ucap Umji dengan senyuman yg ditahannya.
Skip pulang sekolah...
"Kau mau langsung pulang?" tanya Umji pada Lisa yang bersiap ingin pulang.
"Iya" ucap Lisa dingin meninggalkan Umji yang terus tersenyum dengannya.
Skip..
Lisa dan Chanwoo pulang mereka menyusuri jalanan yang sangat sepi apalagi hari sudah mulai gelap. Tapi mereka tidak pernah takut. Kan mereka vampir.
Tiba-tiba mereka menghentikan langkahnya.
"Hai sayang..." sapa Jungkook dengan senyuman sinisnya
"Kau masih belum memutuskannya" tanya Chanwoo malas pada Lisa.
"Diamlah" ucap Lisa menjawab pertanyaan Chanwoo dengan tatapan dingin.
"Kenapa kamu masih dekat dekat dengan makhluk lemah itu" ucap Jungkook menunjuk Chanwoo.
Chanwoo yang dari tadi diam akhirnya mulai marah dan langsung menyerang Jungkook. Tanpa Chanwoo sadari Jungkook tidak sendiri, Dia membawa anak buahnya yang juga vampir, yang dari tadi bersembunyi menunggu waktu yang tepat untuk keluar dan mulai menyerang Chanwoo. Chanwoo sebenarnya sangat kuat jika dia meminum darah manusia tapi sayangnya dia memilih meminum darah hewan sehingga kekuatan hanya sedikit karena jika dia meminum darah manusia dia takut akan menjadi vampir buas seperti Jungkook dan klannya. Lisa melihat Chanwoo yang diserang anak buahnya Jungkook tidak tinggal diam. Tapi Jungkook juga tidak tinggal diam yang melihat Lisa membantu Chanwoo. Dia mulai menyerang Lisa agar tidak membantu Chanwoo. Sebenarnya Jungkook tidak benar-benar menyerang Lisa, karena hanya membuat Lisa sibuk denganya dan tidak bisa menolong Chanwoo.
Chanwoo mulai sekarat...
"AAAAAGGGHHH... Sial" teriak Chanwoo.
"Chanu..." teriak Lisa yang melihat sahabatnya tak berdaya.
"Jika Chanwoo mati, tugasku selesai dan kita akan hidup bahagia didalam ke abadian" ucap Jungkook penuh kemenangan.
"Aku tidak akan bahagia dengan budak sepertimu" ucap Lisa marah dan membuat Jungkook marah dan mencekik Lisa.
"Lepaskan Lisa..." teriak Chanwoo yang sedang sekarat tapi masih mempedulikan sahabatnya.
"Aku memang budak, tapi setidaknya aku akan hidup abadi" ucap Jungkook tertawa melihat Lisa yang mulai melemas dengan tangan masih mencekiknya.
Tiba tiba...
Seorang gadis yang berlari dengan membawa air suci. Dan menyiram ke anak buah Jungkook. Mereka lari dengan tubuh terbakar. Dan gadis itu berlari ke arah Chanwoo.
"Minumlah darahku" ucap gadis itu Sambil menyayat pergelangan tangannya.
"Aku tidak mau" ucap tegas Chanwoo walaupun dia sedang sekarat.
"Kau jangan mempersulit keadaan, minum dan selamatkan Lisa" ucap gadis itu.
Chanwoo dengan ragu meminumnya...
Jungkook yang melihat itu langsung melepaskan tangannya dari leher Lisa dan ingin menyerang Chanwoo dan gadis itu. Melihat Jungkook lengah dengan sedikit tenaga Lisa membanting Jungkook. Jungkook membalas dengan membanting ke tembok gedung. Lisa hanya meringis kesakitan. Melihat Jungkook membanting Lisa, Chanwoo langsung bangkit dan menyerang Jungkook sedangkan gadis itu berlari ketempat Lisa.
LANJUTKAH 😄.....
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
VampireLisa dan Chanwoo adalah vampir yang hidup berpindah pindah untuk menutupi indentitas mereka. Mereka berusaha untuk tidak bergaul dengan manusia terlalu dalam, walaupun mereka harus hidup di lingkungan manusia. Mereka berdua masuk ke Sekolah Menengah...