Kalau kalian IKONIC, aku tahu kita sedang menghadapi masalah. Tapi kalian harus SEMANGAT apapun keputusan mereka kita harus mendukung dan selalu mencintai IKON termasuk HANBIN. bagiku IKON ITU 7 ORANG tidak akan pernah berubah walaupun mereka memilih jalan sendiri. IKONIC fighting !!
Next story ...
Chanwoo menyerang Jungkook dengan amarahnya. Jungkook yang melihat kekuatan Chanwoo yang sebenarnya, hanya bisa melihatnya dengan kesal dan mencoba melarikan diri. Chanwoo tidak tinggal diam dia pergi mengikuti Jungkook. Sedangkan gadis yang menolong Chanwoo berlari ke arah Lisa.
"Kau baik baik saja kan?" ucap gadis itu.
"Umji...!!!" ucap Lisa terkejut melihat Umji dihadapannya.
"Minumlah darahku" ucap Umji.
"Aku tidak mau. Bagaimana kamu bis..." ucap Lisa terhenti melihat kondisinya yang semakin sekarat.
"Apa itu penting sekarang! Cepat minum atau kau akan mati" ucap Umji hampir menangis.
Lisa hanya tertegun melihat Umji.
"Cepat minum, aku akan menceritakannya nanti. Aku tidak ingin kau mati" ucap Umji yang mulai menangis.
Lisa meminum darah Umji sedikit, dalam sekejab semua lukanya sembuh.
"Ceritakan semuanya" ucap Lisa duduk disamping Umji.
"Kita tunggu Chanwoo dulu, aku tidak mau mengulang cerita untuk kedua kalinya karena ini sangat panjang dan menyakitkan" ucap Umji menunduk dan menangis.
Walaupun Lisa orang yang dingin, tapi dia orang yang sangat penyayang. Lisa memeluk Umji yang menangis, Umji sebenarnya terkejut tapi dia merasa bahagia melihat orang yang dicarinya dulu sedang memeluknya.
"Aku merindukan kalian" ucap Umji menangis tersedu sedu.
Lisa hanya terdiam, dia merasa sangat nyaman memeluk Umji, seperti Umji bukan orang asing untuk Lisa.
Chanwoo datang menghampiri mereka dengan wajah kesal.
"Sial..." ucap Chanwoo.
"Apa kau kehilangan si bajingan Jungkook itu, payah..." ucap Lisa sinis
"Ya... Bukankah kau yang pernah mencintai bajingan itu" ucap Chanwoo tak mau kalah.
"Diamlah... Aku tak mau membahasnya" ucap Lisa kesal.
"Kau tadikan yang memulainya" ucap Chanwoo sinis.
Umji hanya tersenyum melihat pertengkaran mereka.o
"Hey kau... Darimana kau tahu kami vampir? tapi terimakasih karena telah menolong kami" ucap Chanwoo.
"Kau punya hutang cerita padaku" Lisa menimpalinya.
"Baiklah aku akan cerita semuanya" ucap Umji.
Flashback...
Umji saat itu berumur 8 tahun. Dia seorang anak yang hidup tanpa kedua orang tuanya. Orang tuanya meninggal karena diterkam binatang buas, karena ada bekas gigitan di leher mereka. Tapi kasus kematian orang tua Umji sangat janggal karena mereka ditemukan di kamar mereka. Bahkan cctv dirumah mereka tidak pernah menangkap gambar binatang buas.
Setelah mereka meninggal, Umji tinggal dengan keluarga kakak dari ayahnya, walaupun rumah itu milik Umji. Umji memanggilnya Tuan Kim. Tuan Kim mempunyai istri yaitu Nyonya Kim dan anak satu mereka Eunha. Umji mewarisi semua kekayaan orang tuanya. Membuat tuan Kim ingin merebut semuanya dari Umji. Tapi di wasiat orang tua Umji warisan itu bisa dialihkan jika Umji berumur 20 tahun. Itu sebabnya dia harus pura pura baik.
Malam itu adalah malam yang menakutkan bagi Umji karena dia tahu siapa yang telah membunuh kedua orang tuanya, yaitu VAMPIR. Dan lebih parahnya Tn. Kim yang menyuruh mereka.
Umji berlari keluar rumah, dia sangat ketakutan. Tapi dua orang dengan wajah puncat dan bermata merah menghadangnya dari depan. Kedua vampir itu anak buah Tn. Kim. Umji ketakutan dan hanya bisa menangis. Dua orang itu mendekat kearah Umji.
"Jangan dekati anak itu" ucap Chanwoo yang jalan mendekat dengan Lisa.
"Sayang apa yang kau lakukan disini?" ucap Jungkook pada Lisa.
"Kau bukan kekasihku lagi setelah kau membunuh orang yang tak bersalah demi ketamakanmu" ucap Lisa sinis.
"Kau diputuskan Kook" ucap Jin tertawa.
"Diamlah... Ambil anak itu. Aku urus mereka berdua" ucap Jungkook pada Jin.
Jin langsung membawa Umji yang menangis.
"Kau kejar Jin, biar aku urus Jungkook" ucap Chanwoo memberi perintah ke Lisa.
Lisa berlari dengan cepat, Jungkook ingin mengejar Lisa tapi langkahnya terhenti dengan pukulan Chanwoo. Lisa berhasil menghadang Jin dan langsung menghajarnya membuat Umji terpental, dengan sigap Lisa menangkap gadis kecil yang terus menangis itu. Lisa menyembunyikan Umji di balik pohon dan kembali menghajar Jin. Umji selalu berdoa agar orang yang menyelamatkannya menang.
Jin kabur karena kalah bertarung dengan Lisa. Lisa langsung menghampiri Umji.
"Kau baik baik saja, tenanglah aku akan menjagamu" ucap Lisa memeluk Umji yang masih menangis.
Setelah kejadian semalam Lisa dan Chanwoo membawa Umji ke panti asuhan milik teman mereka, yaitu Yunhyeong. Dan mereka pergi dan tak pernah kembali.
Flashback selesai...
"Bukankah gadis kecil kita tolong itu, bernama KIM YEWON" tanya Chanwoo pada Lisa.
"Iya aku ingat" jawab Lisa.
"Yunhyeong oppa mengganti namaku, demi keselamatanku" ucap Umji.
"Aaa..." ucap Chanwoo paham.
"Kalian jahat, kenapa kalian menghilang sedangkan nyawaku terancam" ucap Umji kesal.
LANJUT BOSS QQQ
PROMOSI...
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
VampireLisa dan Chanwoo adalah vampir yang hidup berpindah pindah untuk menutupi indentitas mereka. Mereka berusaha untuk tidak bergaul dengan manusia terlalu dalam, walaupun mereka harus hidup di lingkungan manusia. Mereka berdua masuk ke Sekolah Menengah...