Di pagi buta..
Yoo Jung terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang menunjukkan pukul 05:45 KST. Ia pun membelalakan matanya karena ia hampir kesiangan. Ia menoleh ke arah Chanyeol yang masih tertidur pulas di sampingnya. Lalu ia pun turun dari kasur dan langsung menuju dapur untuk membuat sarapan. 30 menit kemudian, sambil menunggu soupnya matang Yoo Jung membersihkan ruang tamu dan yang lainnya.
@Pukul 06:25 KST.
Chanyeol keluar tepat saat soup buatan Yoo Jung matang dan makanan yang sudah tertata rapih di meja makan. Chanyeol berjalan menuju meja makan.
"Oh? Kau sudah bangun? Duduklah, kau bangun tepat saat soupnya matang." ujar Yoo Jung sambil tersenyum.
Chanyeol pun membalas perkataan Yoo Jung dengan senyuman. Chanyeol menarik kursi meja makan dan duduk lalu mulai memakan masakan Yoo Jung. Yoo Jung pun ikut duduk.
"Cobalah soupnya, aku memasak soup kesukaanmu. Kemarin ibu kemari dan aku menanyakan makanan kesukaanmu. Ibu bilang kau suka dengan soup rumput laut dengan tahu." ujar Yoo Jung sambil tersenyum.
"Y-Ya." ucap Chanyeol sambil mencoba soup rumput laut dengan tahu buatan sang istri.
"Bagaimana?"
"Sangat enak.." jawab Chanyeol.
Yoo Jung tersenyum mendengar Chanyeol menyukai masakannya.
"Yoo Jung-ssi aku akan pergi selama 1 bulan. Apa kau tidak masalah jika aku tinggal?" tanya Chanyeol sambil fokus dengan sarapannya.
Yoo Jung menghentikan sarapannya dan menatap Chanyeol dengan perasaan sedih namun saat Chanyeol menatap Yoo Jung, Yoo Jung langsung tersenyum.
"Y-Ya, tidak apa-apa." jawab Yoo Jung. "Tapi.. apakah selama itu? Biasanya kau hanya pergi 2 atau 3 hari saja. Kenapa sekarang kau pergi selama 1 bulan?" tanya Ho Jung.
"Aku sedang menangani project yang sangat besar dan butuh 1 bulan lamanya untuk memastikan kalau project itu berhasil." jawab Chanyeol dengan santai.
"Ah.. Baiklah." ucap Yoo Jung. "Kapan kau akan berangkat? Aku akan membantumu mengemasi pakaianmu." sambungnya.
"Aku akan berangkat besok." jawab Chanyeol.
"Aku tidak bisa jauh darimu, aku akan membuntuti dirimu besok." umpat Yoo Jung dalam hati.
@Pukul 07:58 KST.
Chanyeol sudah pergi bekerja, tinggalah Yoo Jung seorang diri di rumah. Yoo Jung masuk ke dalam kamar dan mengemasi pakaian Chanyeol juga pakaian dirinya ke dalam koper yang berbeda.
"Kau meninggalkanku seorang diri di rumah selama itu, sedangkan kau bekerja dan liburan disana. Itu tidak adil, maka dari itu aku akan mengikuti dirimu diam-diam." ujar Yoo Jung yang sedang bicara dengan foto Chanyeol.
Tiba-tiba ponsel Yoo Jung pun berdering, ia mengambil ponselnya dan melihat layar ponselnya disana tertera nama "Hyun Bo Mi" teman kuliahnya dulu.
"Yeoboseyo?" ucap Yoo Jung.
"Yoo Jung-a, apa kau ada di rumah?" tanya Bo Mi.
"Ya. Aku ada di rumah." jawab Yoo Jung. "ada apa?" tanya Yoo Jung.
"Aku sedang ada di perjalanan menuju rumahmu." Jawab Bo Mi.
"Benarkah? Tunggu, apa kau datang bersama dengan anakmu?" tanya Yoo Jung.
"Ya, kebetulan sekolahnya tidak jauh dari rumah mu." Jawab Bo Mi.
"Baiklah, cepatlah datang." ucap Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...