Hye Won kembali menghampiri Yoo Jung.
"Kau gadis yang sangat baik nona Kim, kau bisa mencari pria lain dan biarkan Chanyeol, hidup bahagia denganku dan juga anakku. Aku mohon, aku mohon kembalikan Chanyeol demi anakku. Aku mohon.."
"Tidak Yoo Jung, jangan dengarkan dia. Dia hanya ingin mempengaruhi dirimu."
"CUKUP!"
Yoo Jung kembali berteriak dan menangis.
"Kembalikan Chanyeol padaku aku mohon.."
Yoo Jung menatap Chanyeol dan Hye Won lalu menyeka air matanya.
"Baiklah.. Baiklah aku akan mengembalikan Chanyeol padamu dan membiarkan anakmu tumbuh dengan orangtua yang lengkap."
"Tidak Yoo Jung, aku mohon.." ucap Chanyeol dengan lirih.
"Aku berharap kalian menjadi keluarga yang bahagia. Permisi.."
Yoo Jung pun pergi dan kembali menangis.
"Yoo Jung! Yoo Jung!"
Hye Won pun menahan Chanyeol yang hendak mengejar Yoo Jung.
"Lepaskan tanganku, atau aku akan membawamu ke dokter kandungan dan memintamu menggugurkan kandunganmu!"
Yoo Jung berjalan dengan tatapan kosong, ia berjalan dengan tergontai gontai.
Kim's House..
Yoo Jung masuk ke dalam kamar, dan mengemasi semua pakaiannya. Ny. Kim memasuki kamar putrinya dan terkejut melihat Yoo Jung yang tengah mengemasi pakaiannya.
"Kau mau kemana?"
"Aku akan kembali ke jepang ibu, kemarin paman menawariku pekerjaan. Paman bilang perusahaannya akan membuka cabang di USA. Jadi, aku akan menerima tawaran paman."
"Itu bagus, tapi apa harus hari ini? Kemarin kau baru saja kembali dari jepang bukan?"
"Ya, tapi aku merasa tertarik dengan tawaran pekerjaan yang paman berikan jadi aku akan kembali lagi ke jepang. Ibu, tolong jaga nona Takeuchi karena dia masih akan tinggal disini sampai lusa."
"Ya, baiklah.."
"Terimakasih bu.. Aku akan kembali saat sidang perceraianku. Aku sudah hampir terlambat karena aku mengambil penerbangan pertama."
"Ya, baiklah.. Hati-hati di jalan."
"Ya."
Yoo Jung pun pergi ke bandara untuk terbang ke Jepang. Sampai di bandara Yoo Jung mengirim pesan pasa Yi Seol. Saat mendapat pesan dari Yoo Jung,
Yi Seol justru menghubungi Yoo Jung."Kau akan kembali ke Jepang hari ini?"
"Ya, aku tertarik dengan tawaran pamanku tentang pekerjaan kemarin."
"Begitu, baiklah..."
"Bisakah kau menjaga rahasia untukku?"
"Rahasia? Rahasia apa?"
"Rahasia tentang kepergianku dari Park Chanyeol."
"Ya, baiklah.."
"Dan tolong jaga Nona Takeuchi dengan baik."
"Ya, kau tenang saja. Kapan kau akan kembali? Hey.. Tiket ke amerika itu sangat mahal. Aku tidak memiliki banyak uang untuk mengunjungimu."
"Ch... Sejak kapan kau mulai berteman denganku? Temanmu kan Park Chanyeol dan Kang Hye Won."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanficKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...