Asisten rumah tangga keluarga Park membukakan pintu dan mempersilahkan Tn. Kim masuk ke dalam dan menemui besannya itu yang kemudian sedang duduk di ruang tengah bersama Yoo Ra, dan Min Young.
"Hong Il-ssi, ada apa kau datang malam-malam? Apa semua baik-baik saja?"
"Tidak."
"Tidak? Apa maksudmu? Apa Yoo Jung baik-baik saja?"
"Tidak, Yoo Jung ku kembali di sakiti putramu."
"Apa? Tapi paman, kemarin mereka terlihat bahagia."
"Kali ini aku tidak bisa memaafkannya."
"A-Apa yang sudah di lakukan oleh putraku?"
"Dia menghamili kekasihnya. Maksudku, Kang Hye Won."
Tn. Park, Ny. Park, dan Yoo Ra sangat terkejut mendengarnya.
"I-Itu tidak mungkin, ini pasti salah paham.. Putraku tidak mungkin melakukan hal keji itu!"
"Hye Won sendiri yang mengatakannya pada Yoo Jung di hadapan adik ku juga saat mereka di Jepang."
"S-Suamiku.."
"Aku minta maaf, tapi aku ingin mengakhiri semuanya. Aku ingin mengakhiri hubungan pernikahan putramu dengan putriku. Aku tidak bisa melihat putriku banyak menahan rasa sakit karena ulah putramu."
"D-Dengar, kau tidak bisa melakukan itu. Aku akan memberikan hukuman pada Chanyeol tapi aku mohon jangan pisahkan dia dari putrimu. Karena, Yoo Jung adalah gadis yang tepat untuk Chanyeol." ucap Ny. Park.
"Yoo Jung gadis yang tepat untuk Chanyeol katamu? Maka akan aku katakan juga kalau putramu bukan pria yang tepat untuk putriku. Aku mohon maafkan aku, tapi aku akan membebaskan putriku dari putramu. Selamat malam.."
Tn. Kim pergi dari rumah keluarga Park.
"S-Suamiku, lakukan sesuatu. Aku tidak ingin kehilangan menantuku. Dia gadis yang sangat tepat untuk Chanyeol."
"Kita temui Chanyeol, Ayo.." ucap Tn. Park yang berjalan keluar rumah di susul oleh Ny. Park.
"Bibi Min, bibi Min.."
Ny. Min pun datang dan menghampiri Yoo Ra.
"Tolong bawa Min Young masuk ke dalam kamarnya."
"Ya. Min Young-a, ayo.."
Ny. Min pergi membawa Min Young ke dalam kamarnya sementara Yoo Ra menyusul sang ayah dan sang ibu ke apartemennya Chanyeol-Yoo Jung. Sampai di tujuan, ketiganya langsung meluapkan emosi mereka.
"Siapa kau beraninya merebut kebahagiaan orang lalu mengembalikan kebahagiaan itu dan kemudian kau renggut lagi?"
"Ayah.."
Yoo Ra pun menampar Chanyeol dengan sangat keras.
"Ya, aku mengerti sekarang. Kalian pasti ingin membicarakan masalah Hye Won bukan?"
"Chanyeol-a... Tidak bisakah kau membuat ibumu ini hidup dengan bahagia? Aku hanya ingin cucu darimu dan Yoo Jung. Tapi kau.. Kau malah memberikan ku cucu dari gadis lain."
"Ibu, bayi itu tidak ada. Hye Won membuat kebohongan untuk membuatku berpisah dengan Ho Jung."
"Dan kau senang dengan hal itu bukan? Bukankah itu yang kau inginkan selama ini? Berpisah dengan Kim Yoo Jung.." ucap Yoo Ra.
"Noona, itu tidak benar. Aku sudah menyadari kalau Yoo Jung adalah gadis yang cocok untukku, dia gadis yang tepat untuk mendampingi hidupku. Noona, aku bicara jujur."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...