9

257 35 2
                                    





































Chanyeol memejamkan matanya dan mengepalkan tangannya untuk melepaskan kekesalannya. Lalu ia membuka matanya dan menjawab pertanyaan Hye Won.

"Karena Yi Seol yang mengundang kami kesini tapi dia akan datang sedikit terlambat.." jawab Chanyeol.

"Kenapa dia mengundang gadis ini? Kenapa dia tidak mengundang diriku saja?"

"Tunggu, kapan kau kembali dari jepang?" tanya Chanyeol.

"Semalam, aku ingin memberikan kejutan untukmu tapi aku malah mendapat kejutan kalau kau ada disini bersama gadis ini." kesal Hye Won.

"Hye Won-a, dengar ini bukan salah Ho Jung. Yi Seol yang mengundang kami jadi jaga emosimu karena ini tempat umum." ucap Chanyeol.

Yoo Jung sibuk memainkan ponselnya sambil mendengarkan musik di earphonenya.

"Coba kau lihat dia? Dia malah asik mendengarkan musik saat aku bicara dengannya. Bukankah itu sangat tidak sopan?"

Yoo Jung melepas earphone di telinganya.

"Apa kau baru saja bicara denganku nona Kang?" ujar Yoo Jung.

"Kau.. Kau memang pelayan yang tidak tau malu Kim Yoo Jung!" kesal Mi Kyung.

"Aku sorang pelayan? Aku adalah istri Park Chanyeol, dan kau adalah wanita simpanannya. Sekarang siapa yang pelayan disini? Kau.. Kau lah sang pelayan yang sebenarnya nona Kang."

"Kim Yoo Jung!"

#PLAK

Mi Kyung berhasil menampar Yoo Jung dengan sangat kencang dan membuat sudut bibir Yoo Jung berdarah. Semua orang yanga da di restoran itu menoleh dan bahkan ada yang merekam kejadian itu.

"Jangan menyebut diriku pelayan, karena aku bukan seorang pelayan!"

"Kau selalu melayani suamiku bukan? Dia selalu datang padamu setiap hari dan kau melayaninya dengan baik."

"Dia melakukan itu karena dia mencintai diriku, dia menikahi dirimu karena dia di paksa oleh orangtuanya. Kami sudah menjalin hubungan sebelum kalian menikah, kau harus tau itu. Jika bukan karena dirimu kami sudah menikah!"

"Berhentilah bertengkar, apa kalian tidak malu? Ada banyak orang disini.." ucao Chanyeol.

"Katakan padaku tuan Park, apakah kau sudah menjalin hubungan dengannya sebelum menikah denganku?" tanya Yoo Jung.

"Y-Ya."

"Lalu kenapa kau menikahi diriku? Kenapa? Apa karena ayah dan ibumu? Kau biasa menolak mereka bukan? Kalau kau menolak menikahi diriku maka semua ini tidak akan terjadi. Kau sangat mencintai dia bukan? Mari akhiri semuanya tuan Park lalu resmikan hubunganmu dengan dia."

"Aku tidak akan menceraikan dirimu Kim Yoo Jung.."

"Apa?" ujar Hye Won dan Yoo Jung bersamaan.

"Oppa, apa maksudmu? Kau tidak akan menceraikan gadis ini?" tanya Hye Won.

"Ya." tegas Chanyeol.

"Apa lagi alasanmu untuk membiarkanku tetap di sampingmu tuan Park?" tanya Yoo Jung.

"Karena hidupku jauh lebih baik jika kau ada di sampingku. Jadi aku mohon berikan aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya Kim Yoo Jung.." jawab Chanyeol.

"Oppa, itu alasan yang tidak masuk di akal!" protes Hye Won.

"Tidak, aku bicara jujur Kang Hye Won." ujar Chanyeol.

My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang