6

284 37 0
                                    



















@5 hari kemudian...

Berita tentang Chanyeol dan Yoo Jung bercerai tersebar luas. Karena orangtua Chanyeol adalah orang yang cukup di kenal di korea, jadi berita perceraian Chanyeol dan Yoo Jung sampai di telinga media berita online mau pun cetak.

"Putra seorang pengusaha sukses, bercerai dengan istrinya karena ada orang ketiga."

"Park Chanyeol, memiliki wanita lain. Lalu bagaimana nasib Kim Yoo Jung?"

"Putra seorang pengusaha sukses menjadikan istrinya sebagai pembantu."

Seperti itulah judul berita dari medi online mau pun media cetak.

Sementara itu kedua orang yang tengah di beritakan malah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Tapi Yoo Jung tidak menanggapi berita itu, ia malah tetap fokus dengan pekerjaannya. Lain halnya dengan Chanyeol ia justru stress dengan pemberitaan ini karena semua client nya membatalkan jadwal pertemuan karena berita yang sudah tersebar. Telepon kantor pun berbunyi.

"Chanyeol, client kita dari jepang ingin bicara denganmu." ucap Yi Seol.

"Ya, sambungkan." ucap Chanyeol.

Yi Seol pun menyambungkan telepon di ruangan Chanyeol dengan sang client.

"aku ingin membatalkan kontrak kerja sama perusahaanku dengan perusahaanmu direktur Park!" protes sang client

"Anda dari perusahaan apa?" tanya Chanyeol.

"Perusahaan *******. Aku menerima penawaran kerja sama dengan perusahaanmu itu semua karena istrimu. Jika dia saja bisa kau kecewakan bagaimana dengan kami? Maafkan aku direktur Park, aku ingin membatalkan kontrak kerja sama kita." jelas sang client.

"T-Tapi.."

"Selamat siang."

"Ya, selamat siang.."

Beep..

Chanyeol kembali menaruh teleponnya, tidak lama Yi Seol kembali memberitahu kalau Client perusahaan yang dari jepang memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja samanya dengan perusahaan Chanyeol. Chanyeol pun menundukkan kepalanya dan memijat kepalanya. Yi Seol memasuki ruang kerja sahabatnya itu. Ia terlihat cemas dengan keadan Chanyeol.

"Kau baik-baik saja? Mau aku buatkan kopi?" ujar Yi Seol.

"Tidak, bisakah kita pergi minum? Aku benar-benar ingin pergi minum.." ucap Chanyeol.

"Apa? Baiklah, ayo.." ujar Yi Seol.

@Bar..

Sampai di bar Chanyeol langsung memesan satu gelas penuh dan meminumnya sekali teguk.

"Hey.. Apa yang kau lakukan? Kenapa kau meminum minuman ini sekali teguk?" omel Yi Seol.

"Semua ini adalah salah Yoo Jung, apa kau tau? Dia itu gadis polos namun sangat berbahaya! Dia merayu client kita tapi setelah masalah yang dia buat dia membuat hampir semua client kita mengakhiri kontrak kerja samanya. Apa kau tau? Aku merasa tidak berdaya untuk mengurus perusahaan saat ini." ujar Chanyeol.

Chanyeol pun meminta pelayan untuk nambah satu gelas penuh lagi dan meminumnya sekali teguk.

"Kim Yoo Jung dia memang sangat polos, apa kau tau? Dia itu sangat menyukai diriku. Dia menerima pernikahan ini karena dia menyukai diriku! Tapi apa yang dia lakukan setelah perceraian kami tersebar luas? Dia menghancurkan perusahaanku! Jika dia benar-benar menyukai diriku dia tidak akan melakukan ini bukan?" ucap Chanyeol yang kini mulai hilang kendali dan dalam pengaruh alkohol. "Hey! Penuhkan lagi gelasku.." ucap Chanyeol.

My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang