Sang Woo melambaikan tangannya pada Yoo Jung dan di balas oleh Yoo Jung. Yoo Jung menatap Chanyeol dan melambaikan tangannya pada Chanyeol juga sambil tersenyum tipis.
"Senior Lee, lama tidak bertemu.." sapa Yi Seol sambil membungkuk.
"Apa kau Han Yi Seol?" tanya Sang Woo untuk memastikan.
"Ya. Dan dia Park Chanyeol suaminya Kim Yoo Jung." jawab Yi Seol.
"Ah.. Selamat atas pernikahan kalian." ucap Sang Woo.
"Terimakasih.." ucap Chanyeol.
"Kau beruntung bisa mendapatkan istri seperti Kim Yoo Jung, Chanyeol-ssi. Dia sudah banyak membantumu selama 3 minggu ini." ujar Sang Woo.
"Apa?"
"Senior Lee, kami bahkan tidak tau kalau dia ada disini selama 3 minggu ini." ujar Yi Seol. "Tunggu, apa kau tau kalau Yoo Jung ada di Jepang?" tanya Yi Seol.
"Ya, kami tidak sengaja bertemu di taman di daerah *****, di salah satu perusahaan milik sahabatku, lalu hari ini kami juga tidak sengaja bertemu di salah satu perusahaan temanku yang lainnya." jawab Sang Woo.
Chanyeol hanya menatap datar Sang Woo.
"Benarkah? Tapi apa yang dia lakukan?"
"Jangan pikirkan itu, ayo kita kembali ke hotel. Masih ada banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan dibandingkan mengurusi masalah Yoo Jung." ucap Chanyeol datar lalu pergi.
Yi Seol membungkukkan badannya pada Sang Woo lalu mengejar Chanyeol.
"Dia terlihat tidak peduli pada Yoo Jung? Apakah Yoo Jung bahagia menikah dengan Park Chanyeol? Yoo Jung banyak membantunya meyakini perusahaan besar yang ada disini untuk bekerja sama dengan perusahaan Chanyeol tapi Chanyeol malah tidak menghargai kerja keras Yoo Jung. Park Chanyeol, kau adalah pria yang sangat bodoh jika sampai melepaskan Yoo Jung." ujar Sang Woo.
2 Jam kemudian.. Yo Jung sampai di bandara Incheon, tiba-tiba ponsel Yoo Jung berdering disana tertera "Park Mom". Dengan cepat Yoo Jung langsung menjawab panggilan sang ibu mertua.
@Via Telepon.
"Ya bu?"
"Kau dimana? Bisakah kau datang ke rumah?" tanya Ny. Park.
"Ada apa? apa ada masalah?"
"Tidak, ibu ingin bicara saja denganmu. Bisakah kau datang?" tanya Ny. Park lagi.
"Baiklah, aku akan datang."
"Ya, ibu akan tunggu kau di rumah." ujar Ny. Park.
"Ya."
"Baiklah ibu tutup teleponnya dulu." ujar Ny. Park.
"Ya."
Beep..
Ny. Park mengakhiri percakapannya dengan Yoo Jung. Sedangkan Yoo Jung langsung mencari taxi dan pergi menuju rumah orangtua Chanyeol.
@Park's House.
Yoo Jung memasuki rumah ibu mertuanya tersebut. Namun saat ia masuk ruang tamu terlihat sepi.
"Ibu, aku datang. Ibu?" Panggil Yoo Jung.
"Ya, ibu sedang di dapur!" jawab Ny. Park dengan sedikit berteriak.
Yoo Jung pun pergi ke dapur dan langsung membantu sang ibu mertua yang tengah memasak untuk makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...