Chanyeol menatap emosi Hye Won dan langsung menarik kasar Hye Won dan menyeretnya keluar dari apartemen. Chanyeol menghempas Hye Won dengan sangat kasar.
"Jangan pernah kembali lagi ke dalam kehidupanku."
"Lalu bagaimana dengan anak yang tengah aku kandung?"
"ANAK MANA YANG SEDANG KAU BICARAKAN KANG HYE WON!!"
Kali ini emosi Chanyeol benar-benar meluap. Pasalnya karena perkataan Hye Won lah ia kehilangan Yoo Jung sekarang.
"Dengar, aku tidak pernah menyentuhmu sedikit pun. Aku memang mencintai dirimu, tapi aku bukan tipe lelaki yang akan melakukan hubungan tanpa ikatan pernikahan. Aku bukan tipe lelaki seperti itu, apa kau mengerti?"
"Benarkah kau bukan tipe lelaki yang seperti itu? Lalu anak siapa yang tengah aku kandung ini kalau bukan anakmu Park Chanyeol! Aku hanya berhubungan denganmu, tidak ada lelaki lain selain dirimu selama ini. Sekarang katakan padaku, jika aku saja hanya berhubungan denganmu. Lalu anak siapa ini?"
"ANAK ITU BUKANLAH ANAK KU!"
"Jadi, apa kau tidak mau bertanggung jawab atas apa yang sudah kau lakukan? Maka baiklah, aku akan menggugurkannya. Aku akan membunuh anak ini!" ucap Hye Won. "kau dengar itu ayahmu bahkan tidak menginginkan dirimu. Baiklah, aku akan membawamu pergi ke dokter kandungan dan mengeluarkanmu dari dunia ini." ucap Hye Won yang bicara pada perutnya sendiri seolah di dalam perutnya benar-benar terdapat janin.
Hye Won pun pergi meninggalkan apartemen Chanyeol. Sedangkan Chanyeol menutup pintu dan kembali duduk di sofa. Hye Won sampai di Loby, saat di Loby ia melihat Yi Seol. Ia pun berpura-pura menangis. Yi Seol yang melihat Hye Won menangis pun menghampiri Hye Won.
"Hye Won-a, ada apa? Kenapa kau menangis?"
"Apa pedulimu? Minggirlah, aku akan pergi menemui dokter untuk menggugurkan bayi ini."
"B-Bayi? J-Jadi, kau benar-benar hamil Kang Hye Won? Tapi anak siapa itu?"
"Apa kau pernah melihatku dengan pria lain selain Park Chanyeol selama ini?"
"A-Apa bayi itu benar-benar anaknya Chanyeol? S-Sungguh? Hye Won-a, kau akan mendapat masalah besar jika kau berbohong. Apa kau tau itu? Kau melakukan ini karena kau tidak bisa menerima kalau Chanyeol dan Yoo Jung meresmikan pernikahan mereka bukan?"
"Aku berbohong katamu?"
"Ya."
"Apa kau akan percaya jika aku menunjukkan bukti kalau aku sedang hamil?"
"Apa?"
Hye Won merogoh tas nya dan mengeluarkan hasil rongen kehamilannya dan juga testpack yang menunjukkan tanda (+).
"Apa sekarang kau masih ingin mengatakan kalau aku ini berbohong? Sudahlah, kau dan Chanyeol sama saja."
Hye Won kembali memasukkan bukti palsunya itu ke dalam tas dan pergi dengan senyuman liciknya.
"Ch.. Bodoh, apa kalian tidak bisa membedakan kondisi wanita hamil dengan kondisi wanita yang tidak hamil? Aku memang melakukan ini untuk merebut kembali Chanyeolku, dan tidak lama lagi Chanyeol akan kembali padaku." gumam Hye Won.
Sementara itu Yi Seol pergi menemui Chanyeol. Chanyeol membukakan pintu apartemennya untuk Yi Seol dan Yi Seol langsung memukul Chanyeol dengan sangat keras.
"Apa yang kau lakukan Han Yi Seol!"
"Kau, aku sudah bersusah payah membantumu berbaikan dengan Yoo Jung. Tapi apa yang kau lakukan? Kau kembali menghempasnya setelah ia memutuskan kembali padamu! 3 hari kau mengembalikan senyumannya, tapi 3 hari itu juga kau merenggut senyuman dan juga semangat Yoo Jung untuk selama-lamanya. Apa kau tidak tau akan hal itu Park Chanyeol?!" Ucap Yi Seol dengan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...