Chanyeol bangkit dari duduknya dan meraih jasnya lalu menciun kening Yoo Jung lalu menarik kopernya dan pergi. Sementara itu Yoo Jung mencuci piring bekas sarapannya dan juga mencuci piring bekas sarapan Chanyeol setelah mencuci piring Yoo Jung masuk ke dalam kamar dan hendak bersiap. Namun ia melihat Dokumen di meja riasnya. Yoo Jung berpikir kalau itu dokumen milik Chanyeol yang tertinggal. Ia pun langsung menghubungi Chanyeol.
"Yeoboseyo?"
"Apa kau lupa membawa dokumen yang ada di atas meja riasku?"
"Tidak, dokumen itu milik kita."
"Milik kita? Apa maksudmu?"
"Itu dokumen pernikahan kita. aku sudah mendaftarkan pernikahan kita. Sekarang kau bukan lagi Nona Kim Yoo Jung. Kau adalah Nyonya Park Yoo Jung."
Yoo Jung tersenyum lebar dan membuka dokumen itu. Benar saja nama Yoo Jung berubah menjadi Park Yoo Jung. Itu tandanya Yoo Jung benar-benar telah resmi menjadi istri Park Chanyeol mulai sekarang.
"Terimakasih.."
"Tidak, aku yang seharusnya berterimakasih padamu. Terimakasih sudah sabar menghadapi orang sepertiku. Mulai detik ini kau adalah milikku dan aku adalah milikmu."
"Ya."
Yoo Jung terharu mendengar perkataan Chanyeol.
"Aku mohon jangan menangis. Cepat selesaikan pekerjaanmu dan datanglah kesini. Karena aku akan selalu menunggu kedatanganmu. Aku akan menjemputmu di bandara nanti."
"Ya, aku pasti akan datang. Yeobo.. saranghae."
"Nado saranghabnida."
"Kau sudah mau masuk ke dalam pesawat?"
"Ya."
"Baiklah, aku akan menutup teleponnya. Tolong jangan lupa hubungi aku saat kau sampai."
"Baiklah boss."
"aku tutup teleponnya dulu."
"Ya.."
Beep...
Yoo Jung menyimpan dokumen resmi pernikahannya dengan Chanyeol ke dalam sebuah brankas. Ia lalu bersiap dan pergi bekerja. Sementara itu di bandara..
"Apa itu telepon dari Yoo Jung?"
"Ya."
"Selamat atas peresmian pernikahan kalian berdua."
"Terimakasih.."
"Ini kesempatan terakhirmu, jadi gunakan kesempatan ini dengan baik. Apa kau mengerti?"
"Ya, ayo masuk.."
@Kantor.
Yoo Jung berpapasan dengan Sang Woo di depan lobi kantor.
"Selamat pagi.." sapa Yoo Jung sambil membungkuk.
"Selamat pagi, kebetulan aku bertemu denganmu. Ikutlah denganku ke ruang kerja ku."
"Ada apa? Apa ada masalah?"
"Ya, kemarin beberapa client kita komplain karena ada beberapa dokumen yang kurang lengkap."
"Sungguh? Aku merasa sudah mengirim semua dokumen itu lewat e-mail."
Sang Woo dan Yoo Jung masuk ke dalam ruang kerja. Sang Woo duduk di kursinya dan membuka laptopnya dan memperlihatkannya pada Yoo Jung.
"Ini, kau lihat? Ada beberapa dokumen yang belum terkirim."
Yoo Jung langsung mengambil alih laptop Sang Woo dan mengeceknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...