15

200 19 0
                                    












Yoo Jung duduk di kursi meja makan, tidak lama Tn. Matsuyama datang lalu di susul oleh Yi Seol dan terakhir Chanyeol. Ny. Matsuyama menyajikan menu sarapan di meja makan sebelum akhirnya bergabung dan sarapan bersama.

"Bibi, terimakasih karena sudah mau menampung kami di rumahmu selama 3 hari ini." ucap Yi Seol.

"Ya."

"Yoo Jung-ssi, apa kau tau? Nona Takeuchi dia akan menonton sebuah konser di Korea hari ini. Jadi aku mengajaknya untuk ikut bersama kita."

"Benarkah? Dengar, dia gadis dari keluarga baik jadi jangan membuatnya kecewa selama dia mengunjungi negara kita. apa kau mengerti?"

"Aku tidak akan pernah membuatnya kecewa."

"Aku percaya dengan ucapanmu tuan Han."

Tidak ada yang mengajak Chanyeol bicara termasuk Yoo Jung sendiri. Padahal berita yang mereka dengar itu belum tentu benar.

"Yoo Jung-a, berhentilah dari pekerjaanmu dan pergilah ke Amerika. Karena paman akan membuka cabang untuk pertama kalinya di luar negeri. Besok lusa adalah peresmian perusahaannya. Paman ingin kau yang mewakili paman pergi kesana dan juga mewakili paman sebagai pemilik perusahaan tersebut."

Yoo Jung terkejut lalu menatap Chanyeol sebentar.

"Akan aku pikirkan paman.."

"Jam berapa jadwal penerbangan kalian?"

"07:20 bibi.." jawab Yi Seol.

"20 menit lagi pesawat kalian akan lepas landas, jadi cepat habiskan sarapan kalian."

Ny. Matsuyama meninggalkan meja makan bersama Tn. Matsuyama. Mereka pergi ke ruang tamu.

"Jangan beritau kakak ipar." ucap Tn. Matsuyama.

"Tapi kakak harus tau hal ini." ujar Ny. Matsuyama.

"Dengar, biarkan Yoo Jung saja yang memberitau semuanya pada ayah dan ibunya. Apa kau mengerti?"

"Ya, baiklah.."

07:20 waktu jepang.. Yoo Jung, Chanyeol, Yi Seol, dan Miyu sudah ada di bandara. Yi Seol mengajak Miyu mengobrol dan meninggalkan Yoo Jung juga Chanyeol. Chanyeol menatap Yoo Jung sesekali lalu menghampiri Yoo Jung.

"Bisakah kita bicara?"

Yoo Jung menatap benci Chanyeol lalu menarik kopernya dan pergi dari hadapan Chanyeol. Chanyeol pun mengejar Yoo Jung dan berdiri di hadapannya lalu merentangkan tangannya. Yoo Jung pun menghentikan langkahnya.

"Tidak bisakah kau mendengarkan penjelasanku?"

Yoo Jung membuang pandangannya dan melipat kedua tangannya.

"Kau tau bagaimana Kang Hye Won bukan? Aku menemui dirinya untuk mengatakan kalau aku sudah mendaftarkan pernikahan kita dan mengakhiri hubungan kamu. lalu dia tidak menerimanya. dia melakukan ini karena dia tidak menerima semuanya. Tidak bisakah kau percaya padaku?"

"Maaf, aku tidak akan percaya lagi dengan semua perkataanmu. Mari akhiri semuanya tuan Park Chanyeol. Aku sudah lelah denganmu, aku sudah lelah dengan hubungan ini."

Yoo Jung pun pergi menyusul Yi Seol dan Miyu.

"Yoo Jung-a.. Kim Yoo Jung!"



2 Jam kemudian.. Keempatnya tiba di Korea.

"Miyu-san, ikutlah denganku. Aku akan pulang ke rumahku.."

"Tapi Yoo Jung-san, bagaimana dengan suami mu?"

My WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang