Chanyeol berpikir kemana dia akan pergi liburan bersama Yoo Jung. Saat sudah tau tempat mana yang akan ia kunjungi dengan Yoo Jung, Chanyeol langsung menulisnya.
2. Jinhae
"Bagaimana?" tanya Chanyeol.
"Baiklah, aku setuju.." jawab Yoo Jung. "Kau tulis tempat selanjutnya, bagaimana Kalau Jeju?" tanya Yoo Jung.
"apa kita tidak akan liburan ke jepang dan sebagainya?" tanya Chanyeol.
"Tulis itu setelah Jeju.." jawab Yoo Jung.
Chanyeol tersenyum mendengar pernyataan Yoo Jung.
"Baiklah.."
3. Jeju
4. JepangKeduanya pun menulis banyak daftar tempat yang ingin mereka kunjungi untuk liburan.
List tempat/negara liburan Chanyeol dan Yoo Jung.
1. Pulau Nami
2. Jinhae
3. Pulau Jeju
4. Jepang
5. New Zealand
6. Hawai
7. London
8. Belanda
9. Australia
10. U.S.A"Sempurna!" seru Yoo Jung. "Terimakasih.." ucap Yoo Jung lalu memeluk Chanyeol.
Chanyeol membalas pelukan Yoo Jung dengan sangat erat.
"Bersiaplah, kau sudah sangat terlambat pergi ke kantor." ujar Yoo Jung.
Chanyeol melepas pelukannya dan pergi ke kamar untuk bersiap. Sementara itu Yoo Jung pergi ke kamar mandi dan mengurung dirinya di kamar mandi. Yoo Jung membasuh wajahnya dan menatap dirinya di cermin.
"Apakah yang aku lakukan ini sudah benar?"
Dari luar terdengar suara Chanyeol yang memanggil Yoo Jung. Yoo Jung pun keluar dari kamar mandi dan menghampiri Chanyeol.
"Bisakah kau membantuku memakaikan dasi?" tanya Chanyeol.
Yoo Jung tersenyum dan memakaikan Chanyeol dasi.
"Hari ini aku akan pulang terlambat, kau tidurlah dan jangan menungguku." ujar Chanyeol.
"Ya, baiklah.."
"Apa besok kau akan kembali bekerja?" tanya Chanyeol.
"Ya, kenapa? Apa kau tidak ingin aku bekerja?" tanya Yoo Jung yang berbalik tanya.
"T-Tidak, aku akan mengantarkanmu sebelum ke kantor besok." jawab Chanyeol.
Chanyeol merangkul Yoo Jung yang masih sibuk memakaikan Chanyeol dasi kantornya.
"Dengar, ayo makan malam bersama nanti malam.." ucap Chanyeol.
Yoo Jung menatap Chanyeol dan tersenyum.
"Tidak mau." tolak Yoo Jung. "Kita sudah belanja bukan? Kita makan malam di rumah saja. Aku akan memasak makanan kesukaanmu." ujar Yoo Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...