Happy Ending
Sampai di Jeju..
Yoo Jung menaiki taxi dan pergi menuju hotel tempat dia akan menginap. Sementara itu Chanyeol menghubungi beberapa hotel ternama di Jeju untuk mencari pemesan hotel bernama 'Kim Yoo Jung' 3 dari hotel ternama itu tidak ada pemesan hotel bernama Kim Yoo Jung. Chanyeol terus berusaha sampai di hotel terakhir, barulah sang pemilik hotel mengatakan kalau ada pemesanan hotel atas nama nona 'Kim Yoo Jung' Chanyeol pun tersenyum dan langsung menuju hotel tersebut. Sementara Yoo Jung sudah berada di dalam kamar hotelnya dan membuka tirai kamar hotelnya yang langsung menghadap pantai. Ponsel Yoo Jung pun bergetar dan tertera nama "Ibu" disana ia pun langsung menjawab panggilan sang ibu.
"Ya, bu? Ada apa?"
"Kau sudah sampai di Jeju? Apa kau menginap di hotel?"
"Ya, kenapa?"
"Kenapa kau tidak menginap di rumah nenek Shin? Disana kau akan terurus nanti."
"Ibu, aku tidak ingin merepotkan nenek Shin."
"Kau ini, nenek Shin akan senang jika kau menginap di rumahnya. Besok menginaplah di rumah nenek Shin. Apa kau mengerti?"
"Ya, baiklah.. Aku akan menginap di rumah nenek Shin besok."
"Itu bagus, sebelum pergi ke rumah nenek belilah beberapa buah dan makanan."
"Ya, aku tau itu bu.."
"Baiklah, ibu tutup teleponnya dulu."
"Ya."
Ny. Kim mengakhiri percakapannya dengan Yoo Jung. Yoo Jung pun merapihkan pakaiannya lalu setelah itu ia pergi untuk makan siang yang sudah di siapkan oleh hotel tempatnya menginap. Saat ingin pergi menuju tempat makan siang, Yoo Jung justru di kejutkan oleh Chanyeol yang berdiri di hadapannya dan sambil tersenyum.
"K-Kau?"
"Hi.."
"Apa yang kau lakukan di Jeju?"
"Aku? Tentu saja pergi berlibur. M-Maksudku bekerja sambil liburan."
"Apa? Lalu bagaimana dengan Chaeryeong?"
"Dia akan di urus oleh ibuku. Ada apa?"
"Kenapa kau tega meninggalkan putrimu pada ibu dan malah pergi liburan seorang diri disini?"
"A-Apa?"
"Kau bukan pria yang masih berstatus lajang Park Chanyeol. Kau adalah seorang ayah, kau seharusnya bertanggung jawab pada putrimu. Bukan meninggalkannya pada ibumu begitu saja. Ayah macam apa kau ini? Aku beruntung tidak memiliki anak denganmu, jika anakku memiliki nasib yang sama seperti Chaeryeong maka aku akan melaporkanmu pada polisi dan meminta pada polisi untuk menghukum dirimu seumur hidup."
Yo Jung pun pergi melewati Chanyeol begitu saja.
"Huffftttt... Aku melakukan kesalahan besar. Kau memang bodoh Park Chanyeol! Aku bahkan tidak meminta izin pada Chaeryeong untuk pergi kesini. Ya ampun, dia pasti sangat marah. Chaeryeong-a, mianhae.."
Chanyeol pun pergi menuju kamarnya.
Keesokan harinya...
Yoo Jung keluar dari kamarnya sambil menarik kopernya. Di lobi ia kembali bertemu dengan Chanyeol.
"Kau mau kemana? Kenapa kau membawa kopermu?"
"Ke rumah nenek Shin."
"Siapa nenek Shin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife
FanfictionKim Yoo Jung, adalah seorang istri dari pengusaha kaya bernama Park Chanyeol. Chanyeol dan Yoo Jung adalah teman kuliah, bahkan mereka teman satu kelas dulu. namun keduanya tidak begitu akrab. tapi yang harus kalian ketahui adalah Yoo Jung menyukai...