o(≧▽≦)o Hello~ selamat datang di cerita ku eumm o(≧▽≦)o
Ini cast nya dan seiring waktu mungkin cast nya akan bertambah
Taehyung Aldebaran
Lalisa Pranadine♡♡ happy Reading~ ♡♡
—————— 🍷 ——————
Siapa yang tak mengenal keluarga Aldebaran? ck, hampir seluruh negara itu tau tentang keluarga yang sangat berpengaruh ini.
Dengan predikat orang terkaya nomer 1 di dunia ini tak menjadikan keluarga mereka sombong atau pun pelit.
Tentunya keluarga Aldebaran tersebut memiliki sang ahli waris. Putra tunggal yang berwajah tampan bak pangeran itu selalu berhasil memikat hati wanita yang melihatnya.
Tak heran jika ia menjadi terkenal. Namun di balik wajah tampan nya itu ia memiliki sifat yang begitu dingin pada kaum hawa.
Taehyung Aldebaran. Cukup ucapkan sekali maka akan banyak orang yang mengetahuinya.
"Taehyung, apa kau tak pernah berpikir untuk mengenalkan seorang wanita kepada papa? "
"ha? papa ingin berselingkuh dari mama? "
"Ck, bukan itu maksudku bodoh. kau! apa tak berminat mencari seorang istri? "
Taehyung hanya merotasikan bola mata nya. Apa apaan ini? kenapa tiba tiba? heol, bahkan Taehyung tak mau ribet ribet memikirkan wanita.
"Tak usah, aku tak minat" mata nya terus menatap secangkir teh yang ada di genggaman nya.
"jangan bilang kalo kau homo?!"
seketika Taehyung langsung melotot tak percaya mendengar ucapan sang papa.
"aku masih normal pa! jangan sembarangan" Taehyung mengontrol ekspresi nya sebisa mungkin walaupun itu sulit.
"Kalau begitu buktikan" ujar nya santai sambil melipat kedua tangan nya di dada.
Astaga cobaan apalagi ini. Taehyung hanya bisa memijat ujung pelipis nya. Ia mencoba untuk tak terlalu memikirkan nya.
"Ku kasih waktu seminggu atau kau ku jodohkan"
setelah berbicara seperti itu sang papa meninggalkan Taehyung sendirian yang masih bergelut dengan pikiran nya.
Taehyung rasa papa nya itu sudah tak waras. Bagaimana mungkin ia menyuruh nya untuk memperkenalkan seorang wanita? bahkan umurnya saja masih muda. Iya 24 tahun.
Tak ingin terlalu kalut Taehyung pun beranjak menuju kamar nya. Berniat mandi untuk mendinginkan pikiran nya.
Jangan sampai ia depresi hanya karena itu. Bisa bisa ia mati muda ckck.
Taehyung sudah bertekad. Mulai besok hingga satu minggu kedepan ia akan mencari wanita yang pertama kali menarik perhatian nya.
Cukup dengan ada nya perjanjian konyol dengan imbalan maka semua akan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Taelice]
Teen Fiction'kau tak bisa menolak ku lagi, disini ada teman dan keluarga kita' 'Dasar gila!' 'Maaf aku.... tak bisa' 'Apa kau tak punya perasaan?!'