Heyo~ hari ini aku up lagi hiya hiya 😤🙏
Jangan pernah bosen plis 😤🙏
Cukup baca, vote, komen ^^
Sekalian follow aku kakski -!
Sebenarnya aku ada banyak ide yang terus ngalir dari otak ku😤🙏
Tapi aku bingung cara nya menyuarakan ide ku dalam ketikan berupa cerita 😤🙏
♡♡Happy Reading♡♡
————— 🍷 —————
Hari ini Taehyung pulang lebih awal. Pukul 7 malam ia sudah sampai di rumah. Namun ia tak melihat tanda tanda istri nya itu berada di rumah.
Taehyung mengusap wajah nya kasar. Mencoba untuk tak memikirkan Lisa.
Ia memasuki kamar nya, tapi sebelum itu ia menyempatkan diri untuk menatap pintu kamar Lisa.
Mungkin Lisa lagi ada urusan, pikir nya agar tak terlalu khawatir.
Taehyung meletakkan jas nya di atas kasur kemudian melepaskan dasi nya perlahan.
Sebenarnya bukan tanpa sebab ia memilih pulang lebih awal. Tak tau kenapa ia hanya ingin melihat istri nya.
Tetapi kenyataan membuat nya kecewa, ia tak melihat istri nya itu di rumah.
Taehyung kembali mengusap wajah nya. Ia memutuskan untuk berendam air hangat. Mungkin itu akan menjernihkan pikiran nya.
Lisa membuka pintu rumah nya secara perlahan, masih sama seperti tadi pagi. Tak ada yang berubah.
Kaki nya melangkah ke arah dapur. Ia berniat memasak makan malam mungkin.
Tetapi ketika melihat lemari pendingin yang tak ada sama sekali bahan makanan di sana membuat nya mendengus pasrah.
Lisa mengambil tas yang tadi di bawa nya ke rumah bunda. Tapi pandangan mata nya terhenti ketika melihat plastik di samping tas nya.
Tangan nya mulai meraih plastik tersebut. Penasaran dengan isinya, ia mulai membuka nya. Ah iya, dia baru ingat.
Bunda nya tadi membawakan lauk untuk nya saat akan pulang. Untung saja bunda nya itu baik hati.
Segera mungkin Lisa memanaskan lauk nya.
Menata di meja makan lalu pergi ke lantai atas. Tepat nya ke kamar sangat suami.
Lisa dengan perlahan membuka pintu kamar taehyung. Matanya sibuk mencari menelusuri ruangan ini untuk mencari sangat suami.
'Ah mungkin dia masih mandi'
Lisa memutuskan untuk berbalik. Baru akan melangkahkan kaki nya sebuah suara husky milik suami nya itu terdengar di telinga nya.
"Ada apa?"
Lisa menatap kikuk Taehyung yang ada di hadapan nya saat ini. Tersenyum kaku untuk sesaat.
"A-apa kamu sudah makan?"
Taehyung mengernyitkan dahi nya. Tumben istri nya itu gugup. Apakah dirinya menakutkan? ah mana mungkin orang setampan ini menakutkan.
"Belum"
Lisa menghembuskan nafas lega. Merasa tak sia sia ia memanaskan lauk tadi.
Tanpa di sadari Lisa mengembangkan senyum manis milik nya dan menarik tangan Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum tipis. Tipis sekali bahkan orang yang menatap Taehyung tak akan mengetahui nya.
Terlihat beberapa makanan telah tersaji di meja makan. Taehyung mulai menyendokkan nasi nya dan mengambil lauk nya.
"Emm tae"
Taehyung menatap Lisa yang menundukkan kepala nya.
"Bolehkah kalau aku belajar mencintai mu?" suara Lisa terdengar lirih seperti gumaman. Tangan nya meremas baju yang di kenakan nya.
"aku tak ada hak untuk melarang mu karena aku juga belajar mencintai mu"
Lisa mendongak kan kepala nya menatap Taehyung dengan penuh binar.
"Sungguh? " Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban namun Lisa sudah memekik kesenangan.
——————————————————
"TAEHYUNG BANGUN! HARI INI KAMU ADA RAPAT"
Lisa terus berusaha membangunkan sang suami. Lihat lah Taehyung masih saja tertidur pulas padahal Lisa sudah meneriaki nya berulang kali.
Sebuah ide terlintas di pikiran nya. Lisa beranjak ke kamar mandi. Mengambil air se gayung dan menumpahkan nya pada Taehyung.
"AAAAA MAMA KEBAKARAN"
runtuh sudah image cool nya di depan Lisa. Karena sekarang Lisa tengah tertawa. Bahkan Taehyung tak menyadari nya. Ia masih mengumpulkan sisa sisa nyawa nya.
Lisa mulai menghentikan tawa nya dan mendekati Taehyung. Tangan nya menarik paksa lengan kekar pemuda tersebut.
Membawa nya ke kamar mandi dan mengunci nya dari luar.
"MANDI NYA JANGAN LAMA LAMA NANTI TELAT"
Tak tau kenapa Lisa merasa senang sekarang. Tatapan Taehyung tadi berbeda dari biasanya. Ia mendapatkan tatapan hangat dari Taehyung.
Karena Lisa sudah menyiapkan sarapan jadi ia hanya menonton tv di ruang tengah sambil nungguin Taehyung.
UDAH SEGINI DULU
PLEASE KOMEN YAHH KAKSKI AWAS KALO GA KOMEN NTAR KU TAMPOL😾✊ VOTE NYA JUGA DI TUNGGU😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Taelice]
Teen Fiction'kau tak bisa menolak ku lagi, disini ada teman dan keluarga kita' 'Dasar gila!' 'Maaf aku.... tak bisa' 'Apa kau tak punya perasaan?!'