Happy Reading🌹"Jes, kuyy kantin"ajak Sinta.
"Kuyy"ucap Jesyca.
"Kami ikut"ucap Hanna, Kia, Nadin dan Lia serempak.
"Buruan!! Gue udah laper. Gara-gara biologi tadi menguras otak dan tenaga gue, gue butuh energi guys!"ucap Sinta.
"Yuk capcus"ujar Jesyca.✨✨✨
Setelah keluar dari kelas, mereka berjalan menuju kantin yang melewati koridor sekolah terlebih dahulu.
Saat berjalan, mereka berbincang-bincang tentang kejadian tadi pagi.
"Gila lo Jes, bukannya nungguin kita lari malah langsung cabut aja lo"ucap Hanna kesal kepada Jesyca.
"Kok lo gak bilang-bilang sih Jes, kalau ada bu Novri"ujar Kia kesal dan melipat kedua tangannya di dada.
"Bangsat lo Jes, sampe capek gue lari-lari biar sampe kekelas"ujar Sinta.
"Kalau tau kaya gini mending gue bolos aja tadi"ucap Lia.
PLAK!
5 jitakan mulus mendarat di kepala Lia. Lia pun meringis kesakitan sambil mengelus kepalanya."Dasar monyet bar-bar, apa salah gue sih?!"tanya Lia emosi.
"Ya salahlah ogeb. Ini hari pertama masuk sekolah, masa mau bolos"ujar Nadin.
"Njiirr guys, Nadin yang paling kalem dan jaga image sekarang mulai buka suara"ucap Kia cengengesan.
"Udah guys, gue laper. Makan dulu ya, baru berantem lagi"ucap Jesyca.
Setelah duduk dimeja pojok paling belakang, genk Gypsy memesan makanan seperti biasa yaitu bakso kang Asep dan es lemon tea.
Sambil menunggu pesanan mereka berbincang lagi. Sesuai dengan ucapan Jesyca, mereka mulai berantem lagi walau hanya kesal kepada Jesyca tapi bagi mereka yang Jesyca lakukan berlebihan.
"Demi pizza lezato Italia, ini hari tersial gue bangsat"ucap Hanna.
"Lo pikir lo aja kita juga keles"ucap Lia, Sinta, dan Kia serempak."Oke guys, gue minta maaf. Gara-gara gue hari ini menjadi hari sial kalian"ucap Jesyca.
"Bukan salahmu kok Jes"ucap Nadin.
"What?!"teriak Hanna, Sinta, Lia, dan Kia bersamaan.Nadin dan Jesyca yang mendengar teriakan itu tersentak kaget sambil mengelus dadanya.
"Nadin!! Lo tuh ya, jadi orang jangan polos-polos banget dehh"ucap Lia emosi.
"Salah aku apa ya?"ucap Nadin.
"Lupain aja Din, gak penting"ujar Sinta."Jes, lo harus tanggung jawab. Gara-gara lo hari ini gue ketemu kak Dipa. Dan dia bikin gue baper"ucap Hanna.
"What?!"ucap mereka bersamaan.
"Bikin lo baper? Emang lo diapain?"tanya Jesyca.
"Rambut gue diacak-acak njirr, gimana gue gak baper"ucap Hanna.
"Sinting lo cuma digituin aja baper"ucap Lia.
"Dasar kang ba-"ucap Sinta terpotong saat mendengar teriakan didepan kantin.Ternyata teriakan tersebut berasal dari cewek-cewek alay yang meneriaki genk Seven Warrior.
"OMG! Kak Frans ganteng banget sih"
"Ihh kak Rivan cool dehh"
"Ya ampun kak Dipa keren banget"
"Mimpi apa gue semalam bisa ketemu kak Lian sedekat ini"
"Kak Dimas jadi pacar aku dong"
"Kak Ozi!!"
"Ya ampun guys mantan gue lewat"
"Emang siapa mantan lo?"
"Kak Said lah siapa lagi"
"Hahahaha!"
Seperti itulah teriakan para cewek alay yang memuji Seven Warrior.
Genk Seven Warrior hanya mengabaikan celotehan anak alay tersebut dan mencari meja yang kosong. Dan ternyata meja kosong hanya ada disebelah genk Gypsy.
Merekapun berjalan menuju meja tersebut. Sebelum mereka duduk, genk Gypsy sudah memberikan komentar.
"Woyy ngapain duduk dekat sini, mau modus lo?"ucap Jesyca.
"Kami mau modus sama kalian? Mimpi lo"ucap Rivan.
"Woyy kuali gosong. Kalau kalian gak mau modus, jadi mau ngapain hah?!"ujar Kia kesal.
"Ya mau makanlah"ucap Frans.
"Cari meja lain gih, mual gue liat muka lo semua"ucap Hanna.
"Eh princess Hanna ketemu lagi"ucap Dipa.
Hanna yang mendengar perkataan itupun menunduk dan memegang pipi chubbynya yang sudah memanas.
"Gak usah banyak bacot lo pada"ucap Lia.
"Udah mendingan lo semua Seven Warrior Dor, cari tempat lain deh, modus aja lo semua"ucap Jesyca kesal.
"Woyy mak lampir. Mata lo buta ya? meja kosong tuh cuma ada disini, makanya gak usah ge-er lo. Selera kita-kita tuh gak kaya lo semua"ucap Lian.
"BODO!!"ucap genk Gypsy serempak.
"Udah guys biarin aja mereka disini. Toh mereka semua cuma sampingan sama kita, bukan semeja"ucap Nadin.
Setelah mendengar perkataan Nadin, mereka langsung duduk ketempat masing-masing.
✨✨✨
Halluu guyss🍭
Jangan pernah bosen ya hehe🙈Udah tau siapa genk Seven Warrior?
Tunggu chapter selanjutnya ya💖
Jangan lupa vote+comment
ya guys :) 💖SEE YOU TOO
NEXT CHAPTER GUYS✨❤
THE GENK OF LOVE :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GENK OF LOVE
Teen FictionGypsy, Seven Warrior, Beauty Seven. Sebuah genk terkenal di SMA Star High. Gypsy, genk cewek yang terkenal cantik dan badgirl tetapi mempunyai hati nurani. Gypsy tidak suka adik kelasnya dibully oleh kakak kelasnya. Seven Warrior, genk cowok yang...