Jeslina comeback!!
Vote and comment yaa😊
Happy reading 🌹"Masih gak ngerti juga? tunggu nanti malam." Kia tersenyum miring kemudian meninggalkan Frans yang mencerna ucapan Kia.
"Maksudnya apa coba?" batin Frans.
***
Geng Seven Warrior sudah sampai di basecamp tempat biasa mereka nongkrong. Termasuk Frans yang baru saja sampai.
"Wiih baru datang bos?" tanya Said. Frans hanya mengangguk.
"Lama banget, Lo dari mana?" tanya Rivan.
"Ada urusan," jawab Frans datar.
Geng Seven Warrior hanya mengangguk.
Frans melihat sekeliling basecamp tampak ada yang kurang. "Dimas mana?" tanya Frans.
"Nggak tau, tadi kan dia cabut duluan," jawab Ozi.
Frans hanya mengangguk.
"Lo tau Dimas dimana?" tanya Frans pada Lian yang sibuk diobati lukanya oleh Dipa.
"Gue, nggak tau. Aww! Lo bisa nggak sih pelan-pelan, sakit!" protes Lian pada Dipa.
"Ah, elah masih mending gue obatin," ujar Dipa memutar bola matanya malas.
"Tapi pelan-pelan bego!" balas Lian menoyor kepala Dipa.
"Santai dong, lo!" balas Dipa yang juga menoyor kepala Lian.
Sekarang mereka malah menoyor kepala secara bergantian. Geng Seven Warrior yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala saja.
"Lian, gue mau tanya sama, lo" ujar Rivan.
"Apa?!" balas Lian ketus. Ia masih kesal pada Dipa yang menoyor kepalanya dan tidak melanjutkan mengobati lukanya.
Rivan yang mendengarnya memutar bola matanya malas. "Lo punya masalah apa sama Dimas?" tanya Rivan.
"Nah, ini yang pengen gue tanya kemarin-kemarin," sahut Dipa.
Dipa yang tadinya berdiri langsung duduk disamping Rivan.
"Lo kenapa sama Dimas, sampai baku hantam?" tanya Dipa juga.
"Gue, nggak tau," balas Lian.
"Ah, nggak mungkin lo gak tau," ucap Dipa.
"Nah benar, nggak mungkin lo gak tau, pasti ada masalah," ujar Said.
"Nggak mungkin lo sama Dhimas baku hantam, tanpa masalah," ujar Ozi.
"Bertahun-tahun kita sahabatan nggak pernah kita sampai begini," ucap Rivan.
"Gue, gak tau. Gue gak punya masalah apapun sama Dimas. Lo, semua tau kan, kalau gue sama Dimas berantem, pasti yang mulai duluan Dimas," balas Lian yang membuat geng Seven Warrior bingung, ada masalah apa Lian dan Dimas.
"Lo, yakin nggak punya masalah apapun sama Dimas?" tanya Rivan memicingkan matanya curiga.
"Iya, gue yakin," jawab Lian mengangguk mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GENK OF LOVE
Teen FictionGypsy, Seven Warrior, Beauty Seven. Sebuah genk terkenal di SMA Star High. Gypsy, genk cewek yang terkenal cantik dan badgirl tetapi mempunyai hati nurani. Gypsy tidak suka adik kelasnya dibully oleh kakak kelasnya. Seven Warrior, genk cowok yang...