"Baiklah, saya disini diperintahkan oleh atasan saya untuk mengumumkan siapa pemenang dari taruhan ini!"ucap karyawan tersebut menggunakan mic. Genk Gypsy yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas.
"Pemenang taruhan ini akan diperoleh dari tepuk tangan, dan tepuk tangan paling meriah maka dialah pemenangnya."jelas karyawan cafe tersebut.
"Baiklah, tidak perlu bertele-tele mari kita mulai"sambung karyawan tersebut.
"Elo yang bertele-tele njingg!"umpat batin Jesyca.
"Mana tepuk tangan buat Genk Gypsy!!"ucap karyawan itu.
Prokk...Prokk...Prokk...
"Dan mana tepuk tangan untuk Genk Seven Warrior!!!"ucap karyawan itu dengan semangat 45.
Prokk...Prokk...Prokk...Prokk...Prokk...
Berbagai teriakan dari penonton tak lupa juga siulan-siulan yang membuat cafe itu menjadi semakin rame.
Seven Warrior yang melihatnya pun tersenyum miring.
"Sebentar lagi."batin Frans.
"Baiklah sekarang sudah jelas pemenangnya adalah Seven Warrior!"ucap karyawan cafe tersebut dengan lantang.
Gypsy yang mendengarnya hanya mendengus nafas kesal.
"Cabut."ujar Jesyca.
Genk Gypsy turun dari panggung dan berniat untuk keluar dari cafe itu.
"Heran gue, kenapa tuh orang bisa menang?"tanya Lia heran sambil menghembuskan nafas kesal.
"Gimana gak menang, penontonnya aja cabe semua."balas Sinta.
"Bisa jadi Frans nyogok tuh karyawan, terus Frans juga nyogok pelanggan yang ada di cafe itu, dengan cara mereka boleh makan gratis tapi dengan syarat harus tepuk tangan yang keras dan heboh"cerocos Hanna heboh.
"Tumben bener lo."ucap Jesyca heran.
Hanna yang mendengar hanya memutar bola matanya malas, dia selama ini selalu salah dimata sahabatnya.
"Jangan asal nuduh dulu gak baik."ujar Nadin menasihati.
"Lo tuh temen kita apa temen mereka sih! Ngapain lo belain mereka!!"pekik Sinta.
"Aku bukannya belain mereka, tapi kita memang gak boleh nuduh sembarangan."ucap Nadin dengan watadosnya.
"Serah lo."balas Lia kesal.
Tiba-tiba hp Kia berbunyi, ia mengeluarkan ponsel dari saku rok dan mendapatkan pesan dari orang yang paling ia benci.
Fransisco.A
Hukuman tunggu besok.Kiana_FernandezA
Bctt njing!!Kia memasukkan ponselnya kedalam saku rok.
"Siapa Kia?"tanya Jesyca.
"Bukan siapa-siapa."jawab Kia.
"Bohong."batin Jesyca.
Tiba-tiba mereka bertemu seseorang dibang pintu, yang membuat genk Gypsy terkejut dan mematung. Setelah sekian lama akhirnya ia kembali.
Hayy hayy hayy! I'm comeback
yuhuu!🙈❤
Sorryy lama update hhee✌
Jgn pernah bosen ya:)Bertemu dengan siapa genk Gypsy?
Jangan lupa vote+comment
ya!💖SEE YOU TOO NEXT
CHAPTER GUYS!❤✨The Genk Of Love:)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GENK OF LOVE
Teen FictionGypsy, Seven Warrior, Beauty Seven. Sebuah genk terkenal di SMA Star High. Gypsy, genk cewek yang terkenal cantik dan badgirl tetapi mempunyai hati nurani. Gypsy tidak suka adik kelasnya dibully oleh kakak kelasnya. Seven Warrior, genk cowok yang...