"Bertemu."

10.6K 543 11
                                    

__•••__

"Palli Jiyong!" pekik Youngbae sembari merangkul Jiyong menuju kafetaria. Sedangkan member BIGBANG yang lainnya mengikuti mereka berdua dari belakang.

Ji-Yong atau yang lebih dikenal dengan G-Dragon, memasang wajah datar dan jengkel melihat teman-temannya menariknya menuju lantai basement gedung YG Entertainment.

"Nah duduk hyung!" seru Seungri, member termuda di BIGBANG itu menarik kursi panjang bermodelkan kayu yang berada di depan, dekat dengan berderetnya makanan enak dan sehat.

T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T.O.P atau lebih akrab di sapa Choi Seung-hyun mendudukkan Jiyong di kursi yang sudah Seungri tarik tadi.

"Yak! Aku bisa mengurus diriku sendiri!" ujar Jiyong pasrah melihat teman se-grupnya pasti akan mengabaikan keluhannya.

Youngbae duduk di samping Jiyong dan menepuk punggung Jiyong sedikit keras. "Kau bilang bisa? Lalu apa perlu kuambilkan kaca untukmu, heh?"

Daesung yang sedari tadi mengamati mereka, mengeluarkan hp-nya dan menunjukkan fitur kamera pada Jiyong.

"Lihat hyung! Kau akan seperti Seungri panda jika terus bekerja seperti orang gila, haha." ledek Daesung melihat Jiyong bercermin di kamera handphonenya.

"Tidak buruk, aku tetap tampan." ujar Jiyong sambil bergaya di kamera hp Daesung.

Seungri tertawa terbahak-bahak melihat semua tidak berkutik melihat reaksi Jiyong.

"Jiyong-hyung tidak masalah disamakan denganku, karena aku juga tampan." Seungri dengan percaya diri bergaya seperti Hyungnya.

"Yak Panda! Cepat ambilkan makanan untuk kita." perintah Seung-hyun menghentikan tawa Seungri.

"Hyung! Aku lagi?" rengek Seungri keberatan namun masih saja menurut.

Sedangkan member lainnya justru bergantian tertawa karena melihat wajah sengsara Seungri yang berlalu pergi menuju meja tempat banyak makanan tersedia.

"Jangan terlalu memforsir dirimu sendiri Jiyong, lihat kau kurus dan malah akan semakin kurus." petuah sang tetua pada sang leader.

Jiyong hanya terdiam dan menumpukan wajahnya pada lipatan tangan di atas meja.

"Hyung sudah sejauh ini berusaha, dan tidak sedikit lagu yang diciptakan booming dan terkenal, harusnya hyung sudah bisa lebih bersantai." Daesung menambahkan kalimat Seunghyun memberi nasehat.

Youngbae menggelengkan kepalanya pelan melihat teman sedari kecilnya seolah mengabaikan semua ucapan Seunghyun dan Daesung.

"Yak!" pekik Youngbae sembari menarik topi Jiyong yang menutupi wajahnya. "Teman-temanmu sedang menunjukkan kepeduliannya padamu, bukankah harusnya kau lebih bisa sedikit mendengarkan?"

"IDK (I Don't Know)"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang