Sialan karna kabut ini kita tak menyadarinya"
Sekarang kita tak bisa kemana-mana lagi,Sepertinya tak ada pilihan lain untuk bisa keluar dari serbuan zombie yang lapar ini Aku akan melawan mereka semua !!!!..Lalu KONG menurunkan gadis itu dari pundaknya ,jangan jauh jauh dariku tetaplah berada di belakang ku , gadis itu mengangguk hati-hati KONG..
....KONG menyambut hangat Zombie zombie itu dengan pukulan,KONG berteriak keras.."AYO kemarilah kalian semua jika ingin dagingku .
Di hutan itu kini jadi Medan Pertempuran Besar yang tak terelakkan lagi Antara Kong dengan Pasukan Mud Zombie
...KONG kewalahan karena pasukan mud zombie yang sangat banyak dan terus berdatangan dengan cepat Akhirnya KONGpun menerima satu.. dua ..tiga.. gigitan dari Zombie tersebut ,.."Sial ini tak ada habisnya sebenarnya berapa jumlah mereka ?? Bagaimana cara untuk mengalahkan mereka semua dengan cepat Aku sudah sangat kelelahan ...
KONG mulai lengah dan kehabisan tenaga Akhirnya serangan Zombie itu tak terbendung lagi mereka mengerumuni tubuh KONG sampai Kong kesulitan untuk bergerak lagi .. melihat tangkapan yang sangat Besar Zombie yang lain pun mengacuhkan gadis kecil itu dan hanya melewati nya saja ..mereka fokus berlarian ke arah KONG !!!
.. melihat Zombie-Zombie yang hanya mengincarnya saja dan mengabaikan gadis kecil itu membuat nya lebih lega inilah sisi baiknya dia tak memberikan perlawanan lagi ...untuk sementara dia membiarkan!!!!..merelakan tubuhnya terus tergigit Gigi gigi Runcing yang sangat tajam lagi dan lagi
Melihat KONG yang tak bergerak, berlumuran darah dan terus menerima serangan dari kumpulan Tentara Zombie yang banyak tersebut ,gadis itu menangis dan berteriak sangat keras Bertahanlah KONG ..KONG berdirilah...
Ayo KONG pasti Kau bisa..gadis itu terus menyemangati KONG !!!!!... BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Adventureseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...