Raksasa yang tidak lain adalah jelmaan King tadi yang sekarang sedang kesakitan karna mulutnya Robek Tertebas pedang sakti Kapten Joggar tersebut Akhirnya dia memutuskan untuk melarikan diri namun sebelum dia kabur dia berkata {NA..SIB TE..MANMU TE..MANMU DA..LAM BAHA..YA CEPATLAH TOLONG MEREKA JI..KA KAU SA..YANG NYA..WANYA...} ,KING lalu kabur ke dalam hutan setelah Berkata begitu Sial kurang Ajar Kau mahluk licik jangan Kabur ,mendengar Ancaman tersebut Kapten joggar tak mengejarnya ,dia langsung memburu para Krunya yang tadi diterbangkan oleh Angin ..Oi dimana Kalian ...Apa kalian baik baik saja Oi"?? kapten terus berteriak-teriak di dalam hutan seperti orang gila ,namun tetap tidak ada jawaban sama sekali ..siKapten semakin khawatirnya dia terus dan terus mencari mereka ...sampai Akhirnya kapten menemukan seluruh anak buahnya namun sudah dalam keadaan tak bernyawa seluruh kru nya mati terkena jebakan hutan yang sengaja di buat oleh King ,hal tersebut jelaslah membuat kapten syok berat" dia hanya bisa berdiri dengan mata melotot melihat nasib malang anak buahnya ,sesaat Kapten tak bisa berkata Apapun "
...lalu Kapten cepat mengambil satu persatu jasad anak buahnya dan menguburkannya dengan layak ... KEPARAT KAU KING Apa yang sudah kau ini..
KAU HARUS MEMBAYAR SEMUANYA !!!
TUNGGULAH KING !!!
,setelah bersumpah akan membalaskan dendam mereka Kaptenpun lalu lanjut mencari King kapten mengamuk di hutan dia membabi buta menebas pepohonan yang ada di hutan sambil berteriak-teriak keluarlah KING cepat Keluar Apa kau mau bilang Aku tidak bersembunyi Aku berada di depanmu lagi Aku bukan Pengecut Ayo mana buktikan Cepat keluar Duel kita belum berakhir Ayo secepatnya kita akhiri !!!,..Kapten terus memancing King supaya keluar dari persembunyiannya,mendengar itu KING yang sedang berada dalam persembunyiannya jelas membuatnya panas Namun dia bingung dia memikirkan cara bagaimana menghadapi pedangnya"? Dia memutuskan untuk terus bersembunyi saja BERSAMBUNG!!??
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Avventuraseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...