Tak terasa matahari memejamkan matanya, Lelah sangat Johny bekerja seharian penuh di kapal, saat yang lain sudah tertidur lelap dia seorang diri yang masih belum tidur dia sudah mencoba namun tetap tak bisa ...Johny terus kepikiran gadis itu "... jadi selama ini petualangan ku di hutan di temani seorang hantu sampai akhirnya aku bisa keluar dari hutan itu , bagaimana ya sekarang keadaan gadis hantu itu setelah king menangkapnya semoga tidak terjadi apa-apa padanya",Aku tak boleh diam saja aku harus cepat cepat menolongnya tunggulah.., tapi sebelum aku menolong mu aku harus bisa kabur dulu dari kapal bajak laut ini , tapi bagaimana ya caranya ..Apa mungkin ada peralatan seperti tali atau apapun semacamnya yang bisa digunakan untuk turun ke bawah baiklah aku akan mencarinya ini kesempatan ku mereka sedang tertidur pulas semoga saja tidak ada yang bangun malam-malam
Johny pun lalu pergi menyelinap ..
...Dia tengah mencari tali atau sesuatu yang bisa digunakan namun dia hanya dapat menemukan tali yang pendek , dalam hati dia berkata bagaimana ini Apa mungkin aku akan terjebak dengan mereka selama nya di kapal ini...dia mendadak jadi putus asa"...lalu ditengah keputus asaan tersebut terdengar suara seperti ada seseorang di kamar kecil ..kira kira siapa ya yang belum tidur dan masih berada di dalam kamar kecil selarut ini ,dia pergi dan mengintip ...keluar lah sang kapten yang sedang sakit perut ..GAWAT nih ternyata si kapten belum tidur "
..lalu CLANKKKK tangan Johny menyenggol sesuatu di dekat nya...."CELAKA!!!
SANG KAPTEN Lalu berteriak "SIAPA DI SITU ...??
Johny" sial ketahuan .. kenapa aku sampai ceroboh begini , lalu Sang Kapten berteriak lagi untuk ke dua kalinya SIAPA DI SITU CEPAT KELUARLAH KALO TIDAK AKU AKAN MENEMBAK MU???mendengar itu Johny terkejut dan langsung keluar dari persembunyiannya ,ia berkata jangan tembak ini Aku Aku pak ,Oh ternyata kau di situ bocah baru ku kira tadi siapa ,Sedang Apa kau ...??
Johny pun menjawab sambil gemetaran A.. Aaaa...Aaaa...Aaaaku aku?
HAHAHA sang Kapten Tertawa Ya tidak Usah di lanjutkan Aku mengerti Kau sakit perut juga rupanya KAU sedang bernasib sama dengan ku dan mau ke kamar kecil sekarang kamar kecilnya kosong Aku sudah selesai cepatlah kalo sudah jangan lupa cepat tidur besok kau harus bangun pagi-pagi dan bekerja kembali NAKKK"
" Iya iya ..SIAP KAPTEN ,Kapten pun lalu pergi setelah berkata begitu !
Untunglah dia tidak curiga dan berpikir begitu"
SELAMAT... SELAMAT...
***BERSAMBUNG***
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Aventuraseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...