PREPPPPPPPPPT...Trettttttttttt"?!!
Benang Terakhir terputus Taxi kamipun berhasil terlepas dan jatuh pas di saat laba-laba yang sudah berada di atas mobilBppt..bpptt..(suara mobil terjatuh) Gaskannn!!Gaspoll Pa Ufo ...!!!!
Ngunggggggggg!!!! Taxi melaju dengan cepat
Namun keringat kami tak berhenti di situ saja ,rupanya tadi yang paling besar itu adalah ratunya dan sekarang ratunya memerintahkan laba-laba lain untuk menangkap kami..kaki laba-laba Raksasa yang panjang membuatnya dapat berlari lebih cepat!! , laba-laba itu Tarlihat bagai sekumpulan banteng yang mengamuk saja yang mau menggulingkan mobil kami benar-benar menyeramkan!! laba-laba itu kata johny dalam mobil ,mmmm aku setuju teko teko sahut pa Supir Ufo "...laba-laba yang masih bersemangat terus mengejar kami peluru jaring jaring spider mulai di tembakan kearah kami ,kami berusaha sebisa mungkin menghindari tembakan yang sangat lengket tersebut ,"Bagaimana ini mereka sangat keras kepala mereka tak mau menyerah juga rupanya?? kami mulai khawatir Akhirnya om Ufo mengeluarkan kartu Asnya dia mengirimkan sinyal bahaya ke pesawat nya ,tak lama kemudian Pesawat piring nya datang dan MENEMBAKI SEGEROMBOLAN MONSTER LABA-LABA ITU ,SATU-PERSATU LABA-LABA DI HANCURKAN ..TAPI karena saking banyaknya jumlah mereka pesawat tak mampu menahan mereka Akhirnya satu-satunya jalan adalah kabur terlepas dari incaran mereka !!
... di saat mobil TAXI kami masih di kejar laba-laba di tengah pengejaran Aku melihat gadis itu tepat berada di depan kami dengan jarak yang lumayan jauh Namun aku tau itu pasti dia tidak salah lagi,sontak Aku berteriak dari dalam mobil , gadis itu menoleh tapi... dia malah lari ,itu dia kataku cepat Pa Ufo sebisa mungkin kamipun mengejarnya... BERSAMBUNG!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Adventureseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...