lain atau kembali lagi kebelakang mungkin mereka sudah berada di tempatku terjatuh dan mereka menunggu ku (tetap berpikiran positif )lalu dia berbalik kebelakang mau balik lagi ke tempat yang tadi, saat sudah 5 langkah kebelakang tidak" -tidak aku harus terus lanjut perasaanku mereka tidak ada di belakang sana ,dan jalannya??? Jalannya??? ntah aku sudah tidak tau dari mana aku datang tadi, saat kebingungan ...SSSSTT ....SSSSSTT ..SSSSTT terdengar suara desisan lagi dari ular tersebut sepertinya dia sangat kesakitan aku jadi kasian bercampur rasa bersalah karna meninggalkan yang di depan matanya ,ku pikir aku harus menolongnya,johny yang mudah kasihan walo dia sangat takut akhirnya dia memberanikan diri kembali lagi menemui ular tersebut dan mendekatinya sampai jarak yang sangat dekat berhadapan dengan ular itu, seperti kepada temannya saja ia berkata Hai sobat Apa sebenarnya yang terjadi sampai batu besar ini menimpamu bersabarlah sebentar kawan aku akan segera menolongmu keluar dari situ tapi pertama kau harus janji setelah keluar kau tidak akan memakanku Ular itu diam saja dia hanya menjulur-julurkan lidah nya (?)"ku sebut itu jawabanmu !! Baiklah Aku mulai it's ok kawan ini akan baik baik saja ..SSSSTT",johny pun membantu ular itu dia berusaha mendorong kuat kuat batu besar itu namun tidak ada hasil sama sekali batu besar itu tidak bergeser dari tempatnya sedikitpun ,sekarang aku baru sadar bahwa batu ini batu ini sangat sangat besar dan mustahil bagiku untuk memindahkannya seorang diri saat saat seperti ini ku harap aku bisa jadi kong lagi untuk terakhir kalinya tapi itu hanya imajinasiku,ku lihat ular itu pun tidak melakukan apa apa dari tadi mungkin tubuhnya sangat lemas seperti nya sudah sangat lama kau terjebak di sini ,hmmm maafkan aku kawan aku belum bisa mengeluarkan mu dari sini tapi besok aku akan mencobanya lagi sekarang Aku sudah cukup kelelahan jangan takut kawan aku janji tidak akan meninggalkan mu di sini seekor diri :') aku akan menemani mu di sini sampai kau berhasil keluar"
....johny pun bermalam bersama Ular itu selama 3hari 3malam full bersama Ular karna masih belum membuahkan hasil sama sekali ,hari ke 4 keajaiban terjadi johny yang masih tertidur karna kecapean mendengar suara-suara yang memanggilnya "JOHNY JOHNY BANGUNLAHHH CEPAT BANGUNLAHHH ,??" ehmm ,..Uahhh Apa ini sudah pagi oH ternyata sudah siang seperti ada suara yang membangunkanku tadi tapi seperti nyata,Hai bagaimana denganmu Apa kau tidur nyenyak juga kawanku" ,tapi pas johny bangun ular itu sudah tidak ada"LOHHH- LOHHHHH ko gak ada??? di mana kau kawanku ...AKU DI SINI'" lalu johny mendengar suara yang menjawab perkataannya tersebut pas dia liat liat tidak ada apapun kecuali dia menemukan sebuah tangga dan kemarin jelas ini tidak ada ,dari mana datangnya tangga tersebut Wahh tangga ini sangat sangat sangat panjang sampai sampai menembus kelangit ,terdengar suara lagi dan arahnya berasal dari tangga tersebut ,apa tangga ini yang bicara itu YA??? aku jadi semakin bingung saja ,tangga itu menjawab YA BENAR INI AKU JOHNY AKU SI ULAR TERIMALAH INI SEBAGAI BENTUK BUAH DARI KESABARANMU SEKARANG CEPAT NAIKLAH PINTU KELUARNYA ADA DI ATAS " ,Kemudian johny pun langsung menaiki tangga jelmaan dari Ular tersebut BERSAMBUNG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Avventuraseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...