Gadis itu terlihat membelok ..
,Di belakang kami laba-laba masih mengejar
Bagaimana ini Pa UFO ,tenang... pertama kita harus lolos dulu dari laba-laba ini !
Aku lihat Pa UFO sekarang mengeluarkan As ke-2nya dia mengucapkan kata rahasia seperti ini bunyinya "tek-tek-teko-teko-teko Tek-Tek-Tek Teko TAXI Tek TAXI texxxx TEKOchange" ya kira-kira seperti itu kalo aku tak salah dengar lalu TAXI pun berubah ke mode Transfaran mulanya sih Aku tak berasa apa apa ku kira tak terjadi apa-apa ..
, Kencangkan sabuk pengaman nya ,pegangan yang erat bertahanlah sebentar dan jangan bersuara sedikit pun teko-teko"...Aaaa ...(dalam hati) ...Aku menjerit karena beberapa laba-laba menabrak keras mobil kami, dari dalam mobil karena sedang memakai mode Transfaran aku melihat pemandangan darah dan ternyata warna darah mereka bukan merah tapi Ungu .... sekumpulan laba-laba itu merasa kebingungan karena tidak ada Apa -Apa yang mereka tabrak!
Perlahan om Ufo menjalankan lagi mobilnya kepinggir berusaha meninggalkan sekumpulan laba laba yang bingung itu, lalu ku lihat sekarang dia menekan sebuah tombol lagi dengan gambar piring terbang di silang, pasti itu mode senyap dan tebakanku benar..lalu dia cepat menggas lagi mobilnya dengan sangat kencang karena takut ketahuan ratu laba-laba yang sudah mulai curiga dari tadi ia berbeda dari yang lainnya ia bisa merasakan , membedakan dan berpikir"
Terlepas sudah kita dari MONSTER MONSTER ITU aku merasa lebih lega sekarang...Lalu kamipun berbelok ke arah gadis tadi berlari..
Aku menengok ke kiri dan kanan mana ya mana kata ku pasti dia belum jauh ..perasaanku!!
Apa itu dia Teko-teko"??
Ya itu dia!! terlihat dia yang masih berlari namun tidak cepat nampak nya dia sangat kelelahan,dia seperti nya salah mengira dia mungkin mengira kalo kami adalah musuh"..Aku ulang teriakkan ku tadi Hei kau gadis kecil berhenti lah berlari ini Aku ..Aku KONG ..
Mendengar kata KONG gadis itu lalu berhenti ,dia berdiri dengan membelakangi kami ,Aku pun lalu turun dari mobil segera aku menghampiri nya lalu di saat langkah ku sudah dekat beberapa lagi ..dia berkata lagi Apa benar kau KONG masih dalam posisi membelakangi ku ,ya ini benar Aku ..Aku Kong yang kau kenal lalu gadis itu menoleh AKHIRNYA ..!! Aku memang MENUNGGUMU .. YA ayo kita pergi dari sini Aku sengaja kesini lagi hanya untuk menjemput mu...Tidak Kita tidak akan pergi kemanapun kita tetap di sini ..Apa? apa yang kau kata kan"??..lalu mulutku berhenti berbicara lagi...
Dia menoleh kepada ku dengan tatapan yang mengerikan BAGAI MACAN YANG MAU MENIKAM MANGSANYA ya itu yang kurasakan terdapat Dendam yang sangat ... Dari sorot matanya,!!.. terdengar teriakkan pa UFO cepat lari ..lari- lari...teko-teko"
Itu yang ku dengar namun kakiku tak bisa ku langkahkan Aku tetap tertahan di situ ..Lalu dia berkata lagi dengan keras dan suaranya berubah Kasar seperti lelaki "APA KAU MASIH INGAT WUJUD INI ,LALU DIA BERUBAH ...MENJADI MONYET BESAR YANG MENGERIKAN yang paling tidak ingin kulihat lagi ..Aku berkata dengan suara terbata-bata ter-nya-ta K-K-kauu -uuu KkingG ... Lalu TERLIHAT DENGAN CAKAR YANG TAJAM KING MENGARAHKANNYA PADAKU SAMBIL BERKATA SELAMAT DATANG LAGI DAN SELAMAT TINGGAL KONG" ... CAKAR ITU MENGENAIKU..CAKAR ITU MENGENAIKU TEPAT TEPAT KE WAJAHKU itu yang terbayang dan terlintas dipikiranku BERSAMBUNG!????
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
مغامرةseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...