Ketika cakar itu mau menggapaiku aku hanya bisa memejamkan mata tamatlah sudah riwayatku keringat dingin mengucur di wajah ku badan ku serasa dingin semua!"?
... Ketika tinggal beberapa cm lagi mengenai Wajahku , Tiba-tiba TREEEENKZzz ...Lalu terdengar Sabetan pedang Dan terakhir disusulkan teriakkan KING begitu yang ku dengar, saat Aku membuka mata CROOOOOTTTT darah king mengenai Wajahku sekarang terlihat tangan king yang sudah terputus dan terus mengeluarkan darah segar ,darahnya tak mau berhenti darah itu terus keluar .. keluar dan semakin banyak membuat ku sangat merinding melihat nya ,Dia terus Berteriak Histeris membuat seluruh penduduk isi hutan ketakutan Teriakannya saat itu bagai kutukan saja untuk hutan itu.Mataku saat itu langsung tertuju pada king tak menghiraukan yang berada di sekitar ku sekarang Aku sadar Ada seseorang Yang berdiri dari tadi di depan ku dengan pedang Panjang yang berlumuran darahnya king dan seekor burung berwarna putih di pundak nya ?!!!
Seperti nya Aku mengenal perawakannya, di saat Aku mengingat ingat ... terdengar burung itu berceloteh SIAPA YANG TAK KENAL DIA SELURUH RAJA Di LAUTAN MENAKLUKKAN IKAN IKAN BESAR YANG GANAS DAN BUAS , TAKUTLAHHH TAKUTLAHHH TUNDUKLAHHH PADANYA -kwakkk kwakkkApa kau masih tidak mengenalku Nak,KA-KAPTEN Syukurlahhh kalo kau bukan bocah pelupa ,Arigato kapten ,..YA sekarang minggirlah biar Aku bereskan dulu mahluk besar ini...Terdengar lagi teriakan dari para kru bajak laut terbang Ya cepatlahhh minggir Nak cepatlah berlindung ke tempat yang Aman,serahkan semuanya pada kami biar kami yang Urus !!
Mendengar itu johni sangat senang dia menjadi bersemangat lalu dia berlari dengan kencangnya menjauhi mereka berdua"
..lalu segera menghampiri Pa Ufo dan tersenyum lalu bertanya Apa ini semua Ulahmu .. Ya teko-teko om Ufo balas tersenyum ,beberapa detik yang lalu om Ufo langsung mengirimkan piring terbangnya dan menculik semua kru bajak laut terbang dan mengirimnya ke sini setelah dia menyadari adanya kejanggalan pada gadis kecil tersebut"Om ufo langsung berkata "Baiklah ini kesempatan baik cepatlahhh kau pergi mencari gadis tersebut sementara Aku akan membetulkan Taxiku yang lumayan rusak parahh ,..Tapi Nanti Bagaimana? ,gampang Nanti setelah Taxinya betul Aku Akan menjemputmu ,lalu BAIKLAHH kata johni tak banyak bicara lagi ,dia langsung berlari lagi dengan kencang dia berkata Arigato mina sambil meneteskan Air Mata BERSAMBUNG!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PETUALANGAN DI ALAM MIMPI
Adventureseorang bocah lelaki bernama johny yang putus asa dan sudah lelah dengan kehidupan nyata'nya" memutuskan tidur untuk selamanya dimana tak ada lagi beban mengganggu hidupnya Akan tetapi semuanya sangat berbeda dari yang ia bayangkan semuanya jadi Nam...